Madinah | MataMata.com
Mulan Jameela foto bareng Prabowo. [Instagram]

Matamata.com - Mulan Jameela, istri musisi sekaligus politis Partai Gerindra Ahmad Dhani dikabarkan menang dalam perolehan suara dalam Pileg 2019 beberapa waktu lalu. Di saat yang bersamaan, Ahamd Dhani pun kabarnya ikut lolos ke Senayan sebagai anggota dewan.

Akun medsos Instagram Mulan Jameela pun banjir ucapan selamat setelah kabar kemenangannya santer. Seperti diketahui, Mulan Jameela memang mencalonkan diri sebagai anggota DPR dalam Pileg 2019.

"Alhamdulillah Mbak Mulan lolos ke Senayan aku senang banget," tulis @drasti_dj.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Dituntut 1,5 Tahun Bui, Mulan Jameela Mendadak Bisu

@yumitswa menambahkan, "Anggota DPR bersama presiden dan wakil presiden."

Mulan Jameela pose bareng Titiek Soeharto. [Instagram]

Ditambahkan @mutyaprah, "Teh barokallah yah..kabarnya kalebet anu ntos katampi dinu perolehan suara. Semoga semakin barokah dan makin shalihah."

"Selamat mbak mulan ..alhamdulillah mas dhani menang.. dan Insya Allah ke Senayan," timpal @ammar_bobby

Baca Juga:
Mulan Jameela Foto Bareng Titiek Soeharto, Netizen Salfok Lihat Shafeea

Pamer foto bareng Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

Mulan Jameela foto bareng Prabowo dan Sandiaga Uno. [Instagram]

Paling baru, Mulan Jameela pamer fotonya diapit capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di akun Instagramnya.

Di foto tersebut, Prabowo dan Sandiaga Uno terlihat duduk di kursi sementara istri musisi sekaligus politisi Partai Gerindra Ahmad Dhani berdiri tepat di belakang keduanya seraya mengacung dua jari.

Baca Juga:
Jika Prabowo - Sandiaga Uno Menang, Ini Nazar Mulan Jameela

"Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.. aamiin ya mujibas saailiin," tulis Mulan Jameela.

Mulan Jameela foto bareng Prabowo. [Instagram]

Di foto lain, Mulan Jameela berfoto bareng Prabowo Subianto masih mengacungkan dua jari sebagai simbol dukungannya kepada mantan Danjen Kopassus tersebut.

Selanjutnya, ada foto Mulan Jameela berfoto bareng Prabowo dan Sandiaga serta beberapa pendukung lainnya seperti Titiek Soeharto, anak mendiang penguasa orde baru Soeharto, artis Indra Bruggmann serta Al Ghazali, anak sulung Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty.

Mulan Jameela foto bareng Prabowo dan Sandiaga Uno. [Instagram]

Tak lama diunggah, postingan tersebut langsung diserbu ribuan komentar netizen. Seperti biasa, ada yang pro, namun tak sedikit pula yang nyinyir.

@tri_suryati menulis, "Semoga prabowo sandi terlindungi dari segala kecurangan ya Allah, Amin."

@aliyutra910 menambahkan, "Kita sudah menang teh. Kita lawan kecurangan, kita merebut kemerdekaan rakyat atas rezim sekarang jangan menyerah."

 

 

Load More