Aliando Syarief [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Verrell Bramasta, Rizky Nazar dan Aliando terlihat menghabiskan waktu bersama ke sebuah taman bermain di Bandung. Deretan artis ganteng ini pun akhirnya memutuskan untuk menaiki wahana.

Hal ini diketahui dari unggahan vlog di Youtube channel Verrell Bramasta pada hari Senin (29/4).

Dalam video tersebut, Verrell Bramasta terlihat menyarankan untuk menaiki wahana ekstrim di taman bermain tersebut.

Baca Juga:
Perankan Karakter Dono, Aliando Syarief: Susah Mingkem!

Ternyata, Verrell Bramasta dan Rizky Nazar baru mengetahui jika Aliando merupakan sosok yang tak terlalu suka naik wahana ekstrim. Mereka pun membujuk Aliando untuk naik wahana ekstrim tersebut.

"Ternyata, Aliando itu agak-agak sedikit penakut guys, sebenarnya bukan penakut sih dia takut muntah katanya kalau naik wahana-wahana yang serem, gua sama Rizky udah siap mau ngerjain Aliando dengan naik wahana-wahana di sana," cerita Verrell Bramasta.

Saat sudah berada di atas, Aliando sempat terlihat panik. Setelah melalui wahana ekstrim pertama, Aliando terlihat sangat perlahan menuruni tangga.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Aliando Syarief, Sosok Dono di Warkop DKI Reborn Part 3

Aliando pusing turun dari wahana ekstrim. (Youtube/@VerrelBramasta)

"Sampe kita abis naik wahana pertama, setelah kita naik wahana itu, dia muntah-muntah. Cuman gua tahu nih dia kan jail, aktor juga akting doang muntah-muntah."

Verrell Bramasta dan Aliando pun sampai menggendong Aliando menaiki wahana tersebut.

Aliando digendong Verrel Bramasta dan Rizky Nazar. (Youtube/@VerrelBramasta)

"Nggak nggak, mas tolong dong tolong, penganiayaan, intimidasi, pusing-pusing," ucap Aliando saat dibujuk naik wahana ekstrim.

Baca Juga:
Blak-blakan Aliando Syarief Perankan Dono di Warkop DKI Reborn Part 3

Aliando pun justru menghilang lari dan pulang saat sudah akan naik wahana ekstrim. Hal ini karena benar Aliando tak enak badan dan bukan akting.

Verrell Bramasta dan Rizky Nazar pun tak enakan dengan Aliando karena sempat memaksanya naik wahana ekstrim. Namun, ternyata Aliando mengirimkan pesan permintamaafan karena ia tak enak badan dan pulang ke rumah.

"Ngerasa agak-agak bersalah, jangan sampai ngambek deh karena udah lama nggak ketemu tapi sekalinya ketemu malah bikin ngambek, eh ternyata nggak. Dia sempet ngechat gua sorry ya rel gua balik duluan, nggak enak badan gua nggak enakan sih cuman ya itulah keseruan kita naik wahana-wahana di Bandung," jelas Verrell Bramasta.

Duh duh, ternyata Aliando nggak suka nih naik wahana ekstrim!

Load More