Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Aktris dan presenter Nikita Mirzani batal pulang ke rumah hari ini, Rabu (1/5/2019) usai melahirkan anak ketiganya.

Menurut sahabat Nikita, Fitri Salhuteru, kondisi si kecil masih dalam perawatan intensif. Seperti diketahui, bayi Niki--sapaan akrab Nikita Mirzani--lahir prematur.

"Niki dipastikan nggak pulang hari ini. Satu ini tanggal merah, kedua mungkin Niki ingin tahu perkembangan baby-nya itu gimana," kata Fitri di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, Rabu (1/5/2019).

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Pakai Baju Sama saat Jenguk Nikita Mirzani

"Harapan Niki sih pengen pulang sama babynya. Tapikan memang kondisinya belum pasti ya sama babynya apa enggak," ujarnya lagi.

Semalam, Fitri sempat berbicara dengan dokter yang menangani bayi Nikita. Di situ, dokter menyarankan agar si kecil dirawat beberapa hari lagi di rumah sakit.

"Kemungkinan sih belum bisa pulang dalam waktu satu dua hari ini untuk baby-nya. Tapi untuk Niki emang sudah bisa pulang," ujar Fitri.

Baca Juga:
Blak-blakan, Nikita Mirzani Minta Dipo Latief Tak Ganggu Bayinya

Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, pada Minggu (28/4/2019) sekira pukul 07.00 WIB.

Ini merupakan anak Nikita Mirzani dari pernikahannya dengan Dipo Latief.

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Liputan Eksklusif Persalinan Nikita Mirzani, Ruben Onsu Rogoh Kocek Dalam

Load More