Madinah | MataMata.com
Cut Tari (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Pengacara Hotman Paris tiba-tiba memberi kesaksiannya saat mendampingi Cut Tari sebagai pengacara dalam menghadapi kasusnya dengan Ariel NOAH, beberapa tahun lalu. Hal itu terlihat dalam acara Hotman Paris Show.

Hotman Paris awalnya ajak ngobnrol Bibi saat mengetahui pacarnya, Vanessa Angel, terlibat kasus prostitusi. Pengacara kondang Tanah Air itu lantas membandingkan ketegaran Bibi dengan mantan suami Cut Tari.

Ariel NOAH menunggang moge BMW R Nine T. [Instagram]

"Saya ada cerita nyata, seperti yang kau alami ini. Saya dulu pengacara Cut Tari waktu kasus video gini-gini sama Ariel. Yang nyuruh, yang minta mengaku pertama kali saya kepada Cut Tari, akhirnya dia ngaku," kata Hotman Paris.

Baca Juga:
Gaspol Moge BMW R Nine T, Ariel NOAH Sambangi Kampung Gading Marten

Tak tanggung-tanggung, Hotman Paris membeberkan isi penyidikan yang dilalui Cut Tari kala itu. Ia membeberkan pengakuan Cut Tari soal hubungan badan dengan Ariel NOAH.

"Waktu di BAP sama Polwan penyidik, cut Tari di suatu ruangan tersembunyi, Cut Tari ditanya penyidik kronologis bagaimana gini-gini itu dan di mana, dan Cut Tari mengaku tiga kali," lanjut Hotman.

 

Baca Juga:
Regi Datau Berpose bak Ariel NOAH, Ayu Dewi: Kayak Gedeg Gitu

Cut Tari. (Instagram/@cuttary)

"Kamu tau nggak, waktu si Cut Tari diperiksa begitu, saya cuma jarak cuma dua meter dengan suaminya. Suaminya mendengar semua, kronologisnya ini," ungkapnya Hotman di depan Bibi.

Hotman Paris pun mengaku takjub dengan reaksi suami Cut Tari saat itu. Pasalnya, Johannes Yusuf Subrata terlihat begitu ikhlas menghadapi kenyataan yang ada.

"Sampai saya bertanya kepada suaminya Cut Tari, 'gimana perasaan kamu dengar pengakuan istrimu lagi gini-gini sama Ariel?'," katanya.

Baca Juga:
Ariel NOAH Gubah Lagu "Mungkin Nanti" Versi Bahasa Jepang, Merdu Banget!

"Tapi saya salut. Dia gini, "Ya bagaimana, emang siapa manusia yang tidak berdosa?" katanya. Itu benar-benar di hatinya, dia terima apa adanya. Saya dengar udah cerai ya?" tutup Hotman Paris.

Berita ini sebelumnya tayang di Suara.com.

Load More