Linda Rahmadanti | MataMata.com
Elly Sugigi. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis sekaligus koordinator penonton bayaran Ely Sugigi di live Instagram Evelyn Nada Anjani blak-blakan soal pernah berhubungan intim dua kali dengan Irfan Sbaztian.

Dikonfirmasi awak media, Ely Sugigi membenarkan pernah berucap hal itu. Dia juga ungkap alasan mengapa berani mengakuinya.

"Nanti kalau saya jawab, aib saya saya buka. Saya jawab 'iya' saja sudah. Bukan membuka aib, saya membela diri saya," kata Elly Sugigi di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Baca Juga:
Unggah Curhatan, Netizen Salah Fokus Wajah Elly Sugigi Mirip Jessie J

Perempuan 47 tahun ini rupanya kesal dengan pernyataan Irfan Sbaztian sebelumnya. Kata Ely, Irfan sempat bilang ogah menyentuh dirinya lantaran jijik.

"Itu saya dipancing. Karena ada orang yang ngomong begini, 'Mpok Ely, Irfan sama lo jijik. Nggak pernah nyentuh lo'. Itu ada. Langsung dong saya emosi. Langsung. Di situ saya dikompor-komporin. Ada Evelyn sama Delon, saya dikompor-komporin," kara Ely Sugigi.

"Harga diri saya kayak diinjak-injak sama Irfan. Saya membela diri saya, saya ini wanita. Dia pernah deketin saya, tapi dia nggak mau mengakui saya. Dia pernah berhubungan sama saya, tapi dia tidak mengakui saya. Bukannya saya buka aib saya, bukan. Saya membela diri saya sendiri," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Unggah Foto Nempel Elly Sugigi, Mbah Mijan: Kekasih yang Dulu Hilang

Bahkan Ely Sugigi mengatakan punya saksi yang tahu betul mengenai kebenaran hubungan intimnya dengan sang mantan tersebut.

"Dia kok jadi laki-laki munafik gitu loh. Kenapa munafik sih Irfan ya Allah. Perlu saksi? Saya mau kasih tahu saksinya yang dengerin kita ngapa-ngapain, dia cerita ke orang itu kok," kata Ely Sugigi.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Blak-blakan Akui Pernah Disentuh, Elly Sugigi: Irfan Sbaztian Munafik!

Load More