Madinah | MataMata.com
Kartika Putri gelar empat bulanan kehamilannya. [Instagram]

Matamata.com - Sehari menjelang Ramadan, artis Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya menggelar acara keagamaan memperingati kehamilannya yang masuk bulan keempat. prosesi tersebut seperti diunggah Sarwendah, istri presenter Ruben Onsu di akun media sosial Instagramnya beberapa jam lalu.

Dalam postingannya, Sarwendah yang juga tengah hamil anak keduanya dari Ruben Onsu ini tampak semringah berfoto bareng Kartika Putri dan beberapa sahabat artis lain, salah satunya Terry Putri.

Kartika Putri gelar empat bulanan kehamilannya. [Instagram]

"Sehat-sehat yahh bumilll @kartikaputriworld," tulis Sarwendah.

Baca Juga:
Hamil Muda, Intip 5 Potret Kemesraan Kartika Putri dengan Sang Suami

Sementara itu, beberapa menit lalu Kartika Putri juga unggah foto-fotonya saat menggelar pengajian kehamilannya bersama sang suami, Habib Usman bin Yahya di kediaman mereka.

Di salah satu foto, Kartika Putri tampak khusyuk menemani Habib Usman bin Yahya melafalkan ayat Alquran.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh..Aku dan suami @habibusmanbinyahya mengucapkann banyak terimakasih untuk semua yang telah membantu , hadir dan juga yang mendoakan kami dan calon anak kami berdua semoga semua kebaikkan dan ke ikhlasanya dibalas oleh Allah Subhanahu Wa ta’ala... aamiin aamiin ya robal aamiin. Dan juga kami mengucapkan Mohon Maaf Lahir Bathin atas kesalahan kami yg disengaja mau pun tidak disengaja dan selamat menunaikan Ibadah Puasa," tulis Kartika Putri di caption.

Baca Juga:
Hamil Muda, Kartika Putri Kena Penyakit Cacar

Sebelumnya Kartika Putri belum lama ini umumkan kehamilannya di media sosial. Di situ, Kartika Putri memamerkan hasil test pack yang menunjukkan bahwa ia positif hamil pada hari Senin (29/04/2019).

Kartika Putri umumkan kehamilannya. (Instagram/@kartikaputriworld)

"Alhamdulillahi Robbil `Alamin, Allah sudah memberikan kepercayaan kepada aku dan @habibusmanbinyahya seorang anak yang sedang aku kandung.. mohon doanya ya semua semoga Babynya sehat selalu smpai lahiran, juga sempurna fisiknya sehingga menjadi anak yang sholeh/sholehah dan menambah kebahagiaan keluarga kami... aamiin aamiin ya robbal al aamiin..." tulisnya.

Baca Juga:
Selamat, Kartika Putri Hamil!

Load More