Madinah | MataMata.com
Artis Jihan Fahira dan suaminya, Primus Yustisio. [Instagram]

Matamata.com - Artis Jihan Fahira menyatakan permintaan maaf usai bersumpah serapah ke Andre Taulany melalui Twitter pribadinya terkait dugaan menghina Nabi Muhammad SAW.

Permintaan maaf tersebut diunggah tak lama usai Andre taulany minta maaf secara terbuka lewat Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Asssalamualaikum, Kang Andre. Aku sudah lihat kemaren Kang Andre minta maaf ke MUI mengenai candaan Kang Andre soal Nabi Muhammad," ujar Jihan Fahira dalam sebuah video di Instagram pribadinya, Minggu (5/5/2019).

Baca Juga:
Andre Taulany Didugaan Hina Nabi, Ustaz Solmed Ikut Berkomentar

Permohonan maaf Jihan Fahira ke Andre Taulany. [Instagram]

"Sekarang aku mau minta maaf kepada Kang Andre karena kemarin aku memberikan reaksi yang cukup keras sampai masuk ke dalam beberapa berita dan aku baca," sambungnya lagi.

Jihan Fahira kalim bikin sumaph serapah karena emosi. Istri Primus Yustisio itu memastikan tak ada maksud lain di selain memberikan respon terkait lawakan Andre Taulany.

Andre Taulany (kiri) [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

"Itu bukan maksud untuk nyakitin hati Kang Andre. Itu semua demi Allah keluar dari hati aku sendiri spontanitas ketika aku mendengar candaan Kang Andre soal Nabi, tidak lebih, tidak kurang," lanjut Jihan Fahira.

Baca Juga:
Soal Sumpah Serapah ke Andre Taulany, Jihan Fahira Minta Maaf

Artis Jihan Fahira dan suaminya, Primus Yustisio. [Instagram]

"Hanya itu saja. Tidak sok suci, tidak sok nggak ada dosa, tidak sok hijrah. Tidak. Tidak seperti itu. Itu semua spontanitas aku rasakan aku makanya spontanitasnya marah, aku minta maaf, punten sekali kalau reaksinya berlebihan," katanya.

Jihan Fahira kemudian menutup permintaan maafnya seraya mengingatkan dirinya dan Andre Taulany adalah kawan lama. Dia berharap Ramadan kali ini tak dikotori permasalahan.

"Kita kawan lama, aku nggak mau ada ganjelan di hati sedikit pun, apalagi besok kita puasa. Semoga puasa kita diterima ya Kang ya. Wassalam," tutup Jihan Fahira.

Baca Juga:
Andre Taulany Minta Maaf, Begini Tanggapan Ustaz Derry Sulaiman

Artis Jihan Fahira dan suaminya, Primus Yustisio. [Instagram]

 

Load More