Minggu, 19 Mei 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Senin, 06 Mei 2019 | 12:55 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Raffi Ahmad melalui RA Pictures kembali mempersembahkan karya terbarunya yang bertajuk Roh Fasik. Film terbaru yang disutradarai oleh Ubay Fox ini turut dibintangi oleh nama-nama besar seperti  Evan Sanders, Irwansyah, Vollan Humangio, Zaskia Sungkar, Nagita Slavina, dan Egy Fadli.

Kisah dimulai dari Akbar (Evan Sanders) yang tidak lagi mau mengimani Tuhan dan agamanya sejak kematian istrinya yang bernama Zahra (Zaskia Sungkar).  Pernikahan Akbar dan Zahra membuahkan satu anak bernama Amira (Keinaya Meissi Gusti).

Bahkan ketika sudah menikah lagi, kehidupan Akbar bersama istri barunya, Renata (Denira Wiraguna) juga tidak bahagia. Hingga suatu ketika, Hasan (Irwansyah), sahabat lama Akbar datang dan mengajak Akbar kembali ke jalan Tuhan, setidaknya demi sang buah hati. 

Baca Juga:
Demi Makan Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Rela Sahur Jam 12 Malam

Meskipun sempat menolak, tapi pada akhirnya Akbar mengizinkan Hasan mengajarkan Amira mengaji. Sejak saat itulah kejadian-kejadian aneh mulai terjadi mulai kerasukan, sampai makhluk yang menirukan wujud Akbar. Hii

Cast dan Sutradara Film Horor Roh Fasik (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Sebelum menonton film horor Roh Fasik di bioskop mulai 9 Mei 2019, saksikan dulu LIVE: Press Screening Film Roh Fasik bersama Evan Sanders, Irwansyah, Vollan Humangio, Zaskia Sungkar, Nagita Slavina, dan Egy Fadli hanya di MataMata.com

Baca Juga:
Super Tajir, Intip 6 Koleksi Jam Tangan Mewah Ibu Nagita Slavina