Madinah | MataMata.com
Artis Vebby Palwinta. [Instagram]

Matamata.com - Artis Vebby Palwinta curhat soal kekecewaan dirinya terhadap sopir pribadi. Perempuan yang pernah berpacaran dengan aktor sekaligus pemain sinetron Baim Wong itu berkeluh kesah lantaran kehidupan pribadinya diumbar oleh si sopir.

"Ya Allah, jaman sekarang memilih pekerja itu emang harus super selektif. Bahkan yang ternyata kita anggap sudah jadi keluarga pun demi dengan uang bisa menceritakan ke orang lain kehiudpan pribadi majikannya," curhat Vebby Palwinta.

Curhat Vebby Palwinta di media sosial Instagram.

"Jaman sekarang kerjaan supir emang bukan hanya bawa mobil aja ternyata, sekarang juga kerjaan tambahannya ngurusin dan menceritakan kehidupan pribadi majikannya ke orang-orang," lanjutnya.

Baca Juga:
Kena Prank Baim Wong, Kakek Ini Berakhir Dibayarin Umrah

Di ujung curhat, Vebby Palwinta imbau kepada sahabatnya agar lebih berhati-hati lagi terhadap orang yang sudah dianggap sebagai keluarga namun berkhianat.

Artis Vebby Palwinta. [Instagram]



"Buat temen-temen, dari sini bisa belajar lebih selektif dan tidak terlalu deket sekali dengan pekerja walaupun niatnya baiknya karena sudanh dianggap seperti keluarga," tutup Vebby.

Vebby Palwinta diketahui pernah berpacaran dengan Baim Wong. Sempat digadang-gadang naik pelaminan, hubungan mereka kandas. Vebby juga disebut-sebut menjalin hubungan dengan mantan artis cilik Umay Shahab.

Baca Juga:
Istrinya Digosipkan Hamil Anak Kembar, Baim Wong Unggah Bukti Foto

Artis Vebby Palwinta. [Instagram]

 

Load More