Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Yama Carlos. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Yama Carlos kembali bermasalah dengan sang istri, Arfita Dwi Putri. Atas kasusnya tersebut, aktor 38 tahun ini mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Selasa (7/5/2019).

Kepada awak media, Yama Carlos tidak menyampaikan secara jelas maksud dan tujuan ia datang ke PN Jakarta Selatan. Namun yang pasti, ada kaitan dengan sang istri, yang diduga memiliki pria idaman lain.

Yama Carlos (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Saya berdiri khususnya di tempat sekarang, saya berdiri ini mental saya sudah siap. Artinya saya sudah punya sebab, saya sudah punya keputusan dan mental saya juga sudah siap untuk menerima apapun nanti dari pihak luar, dari pihak sana yang berbentuk serangan apapun itu," kata Yama Carlos di PN Jakarta Selatan, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

Baca Juga:
Lagi, Nikita Mirzani Bongkar 'Dosa' Dipo Latief

Ditanya apakah akan melayangkan gugatan perceraian terhadap istrinya, Yama Carlos belum mau menjawab pertanyaan awak media. "Nanti ya nanti," kata Yama singkat.

Hubungan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri memang belakangan harmonis, keduanya dikabarkan hampir cerai dua kali.

Jumpa pers Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri di Jakarta, Jumat (18/8/2017). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Yang terbaru, Yama Carlos menerima sejumlah email dari seseorang berinisial A, Sabtu (4/5/2019). Email itu menginformasikan bahwa suami A telah pergi nonton konser Ed Sheeran, Jumat (3/5/2019) bersama Arfita Dwi Putri. Sebagai suami, Yama pun diminta untuk mendidik istrinya dengan baik.

Baca Juga:
Xiumin EXO Wamil, Chanyeol Bagikan Potret Jelang Perpisahan

Suara.com/Suci Febriastuti

Load More