Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri / Instagram @yamacarlos7

Matamata.com - Yama Carlos kembali bermasalah dengan sang istri, Arfita Dwi Putri. Kali ini, ada seseorang perempuan berinisial A mengadu kalau suaminya nonton konser Ed Sheraan pada 3 April lalu, bareng Arfita.

"Inisialnya A dan itu perempuan. Intinya yang diduga A ini, istri orang pria berinisial R ini, yang pergi bersama istri saya, dia menanyakan, 'seberapa jauh hubungan istri saya dengan suaminya'. Itu isinya," ungkap Yama Carlos, usai mendatangi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

Jumpa pers Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri di Jakarta, Jumat (18/8/2017). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Yama Carlos mengaku bahwa pada hari itu, istrinya pamit untuk bekerja bukan nonton konser. Dan pada keesokan harinya, Sabtu (4/5/2019) dirinya menerima email tersebut.

Baca Juga:
Merasa Dicemarkan Nama Baiknya, Rosa Meldianti Polisikan Akun Instagram

Yama Carlos marah karena sang istri telah berobohong padanya. "Bahwa pada hari Jumat dia yang pamit sama saya itu kerja ternyata dia nonton konser yang ada di GBK. Dengan teman-temannya dan satu diduga itu suami orang berinisial R dan profesinya sebagai pengacara," ungkap Yama Carlos.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri. [Instagram @arfitadwip]

"Nah sekarang saya bertanya, ajaran manakah yang membenarkan bahwa istri keluar rumah tanpa izin suaminya dan ternyata dia pergi bersama teman-temannya yang salah satunya suaminya nggak kenal," kata Yama Carlos bertanya.

Sementara itu, Yama Carlos enggan mengungkap maksud dan tujuannya mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ketika ditanya apakah akan menggugat cerai sang istri, bintang film I Leave My Heart In Lebanon itu menjawab, "Nanti ya, nanti."

Baca Juga:
2 Kali Hampir Cerai, Yama Carlos Ribut Lagi dengan Istri

Suara.com/Suci Febriastuti

Load More