Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono. (Instagram/@aniyudhoyono)

Matamata.com - Ani Yudhoyono kini masih menjalani perawatan intensif di Singapura karena mengidap penyakit kanker darah. Selama menjalani serangkaian perawatan intensif ini, Ani Yudhoyono ditemani secara bergilir oleh anak dan menantunya.

Aliya Rajasa yang kini sedang mendapatkan giliran untuk menjaga membocorkan mengenai kondisi Ani Yudhoyono saat ini. Dalam unggahannya, ia mengatakan bahwa darah ibu mertuanya kini sedang drop.

Saat darah Ani Yudhoyono drop, maka ia harus didampingi saat sedang berdiri atau berjalan agar tidak jauh.

Baca Juga:
Menderita Kanker, Ani Yudhoyono Dapat Surat dari George W Bush

''Karena kondisi darah Memo yg sedang drop, jadi kalau memo berdiri atau jalan wajib kami dampingi dengan sigap supaya tidak jatuh,'' tulis Aliya Rajasa (7/5/2019).

Sebagai menantu yang baik, Aliya Rajasa dengan sabar membantu dan mendampingi ibu mertuanya berdiri. Tak sendirian, Aliya juga ditemani oleh anaknya yang lucu.

Ya, bahkan berdasarkan pengakuan Aliya Rajasa, anaknya itu seolah mengerti kondisi neneknya. Baby Gaia juga turut sigap dan membantu Memo untuk berdiri.

Baca Juga:
Begini Pesan Sutopo Purwo untuk Ani Yudhoyono Kurangi Efek Kemoterapi

Layaknya orang dewasa, Baby Gaia bahkan memegang Ani Yudhoyono dengan jalan secara perlahan.

''Baby Gaia yg sudah beberapa hari di ruanganpun (entah bagaimana) dapat memahami keadaann ini. Jadi yg terjadi di foto ini waktu Memo berdiri dibantu oleh Mammie, baby Gaia buru-buru samperin Memo- pegang tangan Memo dan dengan serius pegangin Memo jalan perlahan... Memo langsung minta dipotret untung Pappie cepet sadar camera dan mengabadikan moment ini .''

Ani Yudhoyono (Instagram @ruby_26)

''Memo gak kerasa Baby G sudah besar yah, sudah bisa jalan dan dengan nalurinya mau bantu memonya jalan.. MasyaAllah cucu memo cintanya luar biasa untuk Memo yg sedari mereka lahir hingga sekarang selalu merasakan kasih sayang memonya.. Semangat terus yaa Memo, We Love You Memo Doa kami selalu untuk Memo...''

Baca Juga:
Puitis, Ini Cara SBY Menguatkan Ani Yudhoyono saat Sedang Sakit

Duh Baby Gaia meski masih kecil tapi sudah perhatian banget ya. Jadi gemes banget ngelihatnya. Semangat terus untuk sembuh ya Memo.

Load More