Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiganya yang diberai nama Arkarna Mawardi. Sampai saat ini anak Niki dan Dipo Latief tersebut masih dirawat di rumah sakit. 

Nikita Mirzani berharap agar dalam waktu dekat, bayinya diperbolehkan pulang. Mengingat, perempuan 33 tahun itu melahirkan secara prematur yang membuat bayinya harus mendapat perawatan.

Anak ketiga Nikita Mirzani Mirzani, Arkarna Mawardi. [Instagram]

"(Kondisi) baby alhamdulillah membaik, pokoknya semakin hari semakin membaik deh. Doain aja minggu ini bisa keluar dari rumah sakit," kata Nikita Mirzani, saat dijumpai Suara.com di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

Baca Juga:
Lagi, Nikita Mirzani Bongkar 'Dosa' Dipo Latief

Terkait dengan foto yang dipamerkan Nikita Mirzani, di mana memperlihatkan sang bayi mengenakan selang, dibenarkan olehnya. Niki menyebut bahwa hal yang wajar bila bayi yang dilahirkan prematur menggunakan selang. 

"Iya memang kalau prematur pakai selang semua," jelasnya.

Lebih lanjut, pemain film Nenek Gayung ini juga mengatakan ada sedikit masalah pada pernapasan sang anak. Sehingga baby Arkarna harus mendapatkan perawatan khusus.

Baca Juga:
Makin Panas, Nikita Mirzani Beberkan Bukti Dipo Latief Mencari Putranya

"Ada masalah pernafasan, banyak sih, namanya bayi. Harusnya belum dikeluarin udah keluar kan, jadi harus banyak dicek," ungkap Nikita Mirzani.

Meski demikian, Nikita Mirzani bisa bernapas lega lantaran dari informasi dokter, anak ketiganya mulai menunjukan perkembangan yang signifikan. 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bobo di Sofa Hanya 3 Jam Selama 8 Hari

"Dari dokter bilang sudah banyak perkembangan, Hb-nya baik, semuanya naik. Sekarang selangnya tinggal satu doang di mulut kecilnya. Tadinya ada dua selang di mulut kecil ada di hidung segala macam, cuma karena sudah mulai normal, sekarang jadi tinggal satu selang," paparnya.

"Yang di mulut itu untuk kasih ASI Niki, karena belum bisa nyusuin langsung kan, jadi lewat selang dikasih masuknya," tutup Nikita Mirzani.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More