Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, Kamis (2/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali menjalani sidang isbat cerainya dengan Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kamis (9/5/2019). Sayang, baik Nikita maupun Dipo berhalangan hadir. 

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, membeberkan beberapa bukti berupa foto dan video serta beberapa surat yang telah ditanda tangani oleh Dipo Latief dan Nikita Mirzani terkait pernikahan mereka.

Fahmi Bachmid saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara,com]

Kata Fahmi Bachmid, pernikahan itu memang terjadi pada 18 Februari 2018.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bocorkan Rencana Pernikahan Billy Syahputra, Tahun Depan?

“Agendanya sih pembuktian dari Nikita Mirzani, membuktikan bahwa ada pernikahan pada tanggal 18 Februari 2018 juga, baik dalam bentuk video, maupun juga ada beberapa surat, yang ditandatangani oleh Nikita juga ditandatangani oleh Dipo,” kata Fahmi Bachmid pada Suara.com. .

“Yang mana hari itu mereka benar melaksanakan pernikahan. Jadi selain buktinya bentuknya video, ada foto-foto dan juga ada beberapa orang yang menjadi saksi,” sambungnya.

Tidak hanya itu, pihak Nikita Mirzani juga masih akan menambah bukti-bukti tersebut. Nantinya bukti itu akan diberikan pada sidang berikutnya.

Baca Juga:
Masih di Rumah Sakit, Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Bayinya

“Tinggal nanti sidang berikutnya tambahan bukti terkait dengan bukti tambahan apa yang mungkin kaitannya dengan selama ini biaya perawatan atau apa dan juga saksi-saksi yang mengetahui proses pernikahan ini,” paparnya.

Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

Sementara itu, menurut Fahmi Bachmid, ketidakhadiran Nikita Mirzani bukan hal yang perlu dipermasalahkan. Pasalnya, agenda hari ini hanya menyerahkan bukti terkait pernikahan itu.

Fahmi Bachmid memastikan kliennya akan hadir jika sidang nantinya menghadirkan para saksi.

Baca Juga:
Lagi, Nikita Mirzani Bongkar 'Dosa' Dipo Latief

“Memang nggak perlu hadir dia, karena sudah diwakili kepada saya. Yang kedua ini nggak begitu penting karena nggak ada kaitannya dengan pemeriksaan saksi. Kalau nanti pemeriksaan saksi, pasti Nikita datang. Ini kan hanya hitam putih diserahkan kepada ke pengadilan, supaya di sampaikan, ‘ini loh bukti-buktinya’ dan buktinya ada enam dan beberapa,” tutup Fahmi Bachmid.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More