Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sarwendah. [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Istri Ruben Onsu, Sarwendah Tan tengah bersiap-siap untuk menjalani proses persalinan anak keduanya. Rencananya, Sarwendah bakal melahirkan di salah satu rumah sakit di Singapura pada akhir puasa ini.

Namun, Ruben Onsu menjelaskan apabila pihak dokter dari rumah sakit menyarankan Sarwendah berangkat pada esok hari. Sayangnya, tidak disampaikan secara jelas apa maksud dokter yang meminta Sarwendah berangkat lebih awal. 

Baca Juga:
Boyong Tukang Urut untuk Persalinan Sarwendah, Ruben Onsu Rogoh Kocek Dalam

"Harusnya sih (berangkatnya) akhir puasa ya, cuma karena doktetnya minta Wendah lebih cepat, kemarin cek. Dokter bilang sebenarnya masih dua minggu lagi berangkatnya, cuma dokter lihat hasil harus berangkat sekarang, jadi berangkatnya dipercepat," kata Ruben Onsu, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (9/5/2019).

Lebih lanjut, Ruben Onsu memang mengakui apabila sang jabang bayi kali ini lebih aktif ketimbang putri pertamanya, Thalia.

"Harusnya kalau prediksi sih setelah Ramadan (melahirkan) tapi ini beda banget sama Thalia, jauh lebih aktif, reaksi lebih gampang," ujar Ruben Onsu.

Baca Juga:
Sebentar Lagi Melahirkan, Sarwendah Doyan Banget Jamu-jamuan

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan putrinya, Thalia. (Instagram)

Meski demikian, jika sang anak bisa lahir lebih cepat dari prediksi, Ruben Onsu juga telah bersiap berangkat ke Singapura. Tetapi ia juga berharap agar anak keduanya bisa lahir usia bukan Ramadan.

"Nggak mudah-mudahan tapi kalau ada prediksi di minggu ini (lahiran), saya yang harus berangkat izin kerja di Jakarta," tutur Ruben Onsu.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Saat Persalinan Sarwendah Nanti, Ruben Onsu Bawa Tukang Urut ke Singapura

Load More