Linda Rahmadanti | MataMata.com
Giorgino Abraham (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Giorgino Abraham rupanya masih enggan bercerita terlalu banyak soal asmara. Kini, cowlok keturunan Belanda itu hanya ingin memikirkan soal kariernya sebagai seorang aktor sekaligus penyanyi.

Oleh karenanya, Giorgino Abraham sedang menikmati kesendiriannya. Walau ia juga disibukkan dengan kegiatan menyanyinya dengan mengeluarkan beberapa single.

Giorgino Abraham besama Ailish Ferguson. [Instagram]

"Sekarang lagi menikmati hidup, yang aku bilang, pengin fokus sama karir, dan film Bebas. Aku bisa pakai baju ini aku bersyukur banget. Ada single yang aku rilis juga, berapa bulan lagi aku akan rilis lagu lagi," kata Giorgino Abraham, saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga:
Sstt, Kepoin Yuk Tipe Cewek Idaman Giorgino Abraham

Kendati masih sendiri, Giorgino Abraham juga mengaku bahwa banyak perempuan yang mendekatinya. Namun dirinya masih selektif untuk memilih seorang wanita yang cocok untuknya.

"Banyak yang mendekati (juga), cuma aku masih pilih-pilih," sambung cowok 24 tahun ini. 

Baca Juga:
Ditanya Pernikahan Irish Bella-Ammar Zoni, Giorgino Abraham Enggan Komentar

Meski begitu, sebelumnya, Giorgino Abraham  sempat dikabarkan dekat dengan Ailish Ferguson. Bahkan kedekatan mereka menghiasi beberapa feed instagram dari Giorgino Abraham. 

Sayangnya mengenai kedekatan itu belum diketahui secara pasti, apakah keduanya menjalin hubungan khusus atau tidak. Tetapi hingga berita ini diturunkan, Gio dan Ailish belum memberikan komentar soal hubungan mereka.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Ketemu Dua Lipa, Giorgino Abraham: Dapat Kesempatan Buat Meluk dan Foto!

Load More