Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel. [Beritajatim.com]

Matamata.com - Milano Lubis, Kuasa hukum Vanessa Angel,  membantah kliennya akan bebas sebelum perayaan Idul Fitri tahun ini. Ia menyebut hal itu tidak pernah disampaikan dirinya maupun tim kuasa hukumnya.

"Siapa yang bilang?" tanya Milano Lubis saat dihubungi Suara.com, Minggu (12/5/2019).

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Dengan tegas, Milano Lubis menyatakan kecewa dengan orang yang mengatakan hal tersebut. Pasalnya, sampai saat ini keputusan bebasnya Vanessa Angel hanya ada di tangan hakim.

Baca Juga:
Dipeluk Ayah Usai Sidang, Vanessa Angel: Aduh!

"Tidak bisa berbicara seperti itu. Ini semua proses. Hanya hakim yang berhak mengatakan seperti itu (Vanessa bebas)," sambungnya.

Milano Lubis menambahkan sampai saat ini masih terus berjuang untuk bisa membebaskan Vanessa Angel sesuai dengan proses hukum dan fakta-fakta persidangan.

"Kami saja kuasa hukum tidak berani bilang. Jangan mendahului proses hukum. Intinya saya sedang berjuang untuk membebaskan Vanessa," sambungnya.

Baca Juga:
Siapa Bisa Temukan Rian, Mantan Vanessa Angel Akan Beri Hadiah Rp 60 Juta

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Isu soal kebebasan Vanessa Angel sebelum lebaran dinyatakan oleh motivator Ayu Kyla. Hal tersebut disampaikan perempuan yang ditugaskan mendampingi Vanessa Angel selama di Rutan itu melalui tayangan infotainment.

Seperti diketahui, Vanessa Angel menjadi tersangka kasus dugaan penyebaran konten pornografi, UU ITE Pasal 27 Ayat 1. Artis yang sempat ditangkap karena kasus prostitusi online itu terancam 6 tahun Penjara.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Teringat Almarhum Ibu, Vanessa Angel Nangis Sesegukan

Load More