Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Usai melahirkan, kini Nikita Mirzani kembali melontarkan kata-kata pedasnya melalui instasoriesnya. Hal ini karena Nikita Mirzani dibuat gerah lantaran Tessa Mariska menuding biaya pengobatan anaknya kaleng-kaleng.

Seperti yang kita tahu, anak Nikita Mirzani memang menjalani serangkaian perawatan intensif sejak lahir. Kabar baiknya, bayi laki-laki Nikita Mirzani tersebut kini kondisinya sudah membaik sehingga sudah bisa dibawa pulang.

Nikita Mirzani akhirnya bisa menggendong bayi mungilnya, Arkana Mawardi [Instagram]

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani menunjukkan bill perawatan sang anak mulai dari tanggal 28 April sampai 13 Mei 2019. Tak terima dengan tudingan perawatan anaknya kaleng-kaleng, Nikita Mirzani sampai ingin melindes dan gebukin wanita yang dijuluki nenek gayung ini.

Baca Juga:
Blak-blakan, Nikita Mirzani Akui Lebih Pilih Bule Daripada Vicky Nitinegoro

"Nenek gayung minta dilindes....goblok di piara. Obat2 tan nya aja 14,3 jt. Apa kabar ruangan nicu Dan alat2 nya dr tgl 28 smp tgl 13. Dr kemarin nyai udah diem yah. Skrng Gue pites loe. Coba netizen ada yg bisa bawa nenek gayung ke dpn muka Gue ga sih. Mau gue gebukin smp penyok2 muka nya. Udh barang kw semua yg ada di bdn nya. Berani2 nya nge lawan nyai... mudah2 an Gue ktmu tuh nenek gayung di mana kek... Langsung Gue tarik pala nya. Lalu Gue masukin ke kolong mbl merci Gue yg mahall itu,'' tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya.

Nikita Mirzani juga menegaskan bahwa biaya pengobatan anaknya sama sekali tidak ada diskon.

"Elo liat nenek gayung. Mana ada diskon. Elo pikir ni Rumah sakit kaleng2,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Tampil Berhijab, Nikita Mirzani Malah Dihujani Pro Kontra Netizen

Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Di akhir unggahan, Nikita Mirzani kembali bercerita bahwa biaya pengobatan anaknya mencapai angka ratusan juta. Bahkan Niki mengklaim bahwa nominal tersebut belum termasuk semuanya.

Baca Juga:
Sidang Isbat, Pengacara Nikita Mirzani Bawa Bukti Nikah dengan Dipo Latief

Load More