Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lutesha Sadhewa (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Artis Lutesha Sadhewa blak-blakan mengenai perasaannya berakting sebagai anak Laudya Cynthia Bella di film Ambu. Maklum, jarak usia keduanya diceritakan terpaut cukup dekat.

"Mungkin banyak banget orang yang ngomong kok kak Bella anaknya sudah segede ini sih di film Ambu. Biar saya jelaskan. Jadi kak Bella ini dulunya tinggal di Baduy tapi pindah ke Jakarta pas nikah sama Niko, Baim Wong," ujar Lutesha di kantor Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Baca Juga:
Akun Raffi Ahmad Komentari Foto Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar

"Orang-orang Baduy itu nikah diumur 14 tahun. Bahkan di 15 tahun itu dibilang telat nikah. Tapi setahu aku sekarang ada peraturan at least perempuan nikah itu 20 sampai 25 tahun. Tapi dulu itu yah 15 tahunan. Makanya kak Bella punya anak sudah gede kayak aku," jelas Lutesha Sadhewa .

Meskipun begitu, perempuan 24 tahun ini tidak kesulitan membangun chemistry ibu dan anak dengan Laudya Cynthia Bella.

"Nggak sama sekali. Soalnya sebelumnya kami ada reading sekitar sebulan. Dan memang kak Bella itu orangnya terbuka banget. Kalau lagi dialog dia juga kasih tahu aku bagian mana yang salah. Jadi memang saling membantu aja sih dan chemistrynya langsung dapet," tutur Lutesha.

Baca Juga:
Akur Banget, Intip 5 Momen Ulang Tahun Putri Sambung Laudya Cynthia Bella

Begitupun dengan Baim Wong. Pemain film My Generation ini juga gampang menciptakan chemistry antara ayah dan anak.

"Untuk sama kak Baim adegannya lumayan dikit sih nggak terlalu banyak banget. Tapi dia ikut reading. Jadi sudah kayak ada chemistry," ucap Lutesha.

Sutradara dan pemain film Ambu berpose saaat kunjungan di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Senin (13/5). {Suara.com/Muhaimin A Untung]

Dalam film Ambu, artis berdarah Belanda ini berperan sebagai Nona, putri semata wayang Fatma (Laudya Cynthia Bella) dan Niko (Baim Wong).

Baca Juga:
Sempat Takut, Laudya Cynthia Bella Perankan Istri Buya Hamka

Film garapan Skytree Pictures ini berkisah seputar konflik keluarga dengan latar belakang daerah Baduy. Rencananya, film ini akan tayang 16 Mei 2019 di bioskop Indonesia.

Suara.com/Sumarni

Load More