Linda Rahmadanti | MataMata.com
Endhita (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Artis Endhita mengungkap tantangan terberat selama syuting film Ambu. Maklum syuting tersebut digelar di daerah Badui selama dua Minggu penuh.

Kata Endhita, dia sampai kesulitan mengeringkan rambut gara-gara tidak adanya aliran listrik.

Baca Juga:
Pamer Bahu Terbuka, Seksinya Putri Jasmine di Premiere Film Aladdin

"Nah karakter aku kan orang Badui yang rambutnya panjang-panjang. Terus aku pakai tambut extension gitu. Kalau mau keramas, diwanti-wanti keramasnya sehari sebelumnya yah habis syuting. Jadi sudah kering. Keringinnya pakai kipas. Tapi seru aja sih," kata Endhita sambil tertawa, saat berkunjung ke redaksi Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Sutradara dan pemain film Ambu berpose saaat kunjungan di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Senin (13/5). {Suara.com/Muhaimin A Untung]

Untuk mandi pun, istri Onci Ungu ini perlu mengantre lebih dulu. Di sana cuma tersedia satu kamar mandi untuk 100 orang kru film Ambu.

"Kalau kita di sana dibangun kamar mandi khusus tapi sharing sama 100 orang kru. Ngantre setiap kali mandi," ucap Endhita.

Baca Juga:
5 Film Bioskop Minggu Ini yang Bisa Dinikmati Sambil Ngabuburit!

Meskipun tidak ada listrik, pemain film Test Pack ini tetap menikmati semua momen saat syuting di Baduy.

Artis Endhita Wibisiono berpose saaat kunjungan di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Senin (13/5). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Soalnya kalau kita di sana kita lupa sama handphone. Kita lebih intim saja ngobrolnya. Nggak pakai hidupin handphone. Benar-benar intents ngobrolnya," tutur Endhita Wibisono.

Seperti diketahui, film garapan Skytree Pictures ini berkisah seputar konflik keluarga dengan latar belakang daerah Baduy. Rencananya, film ini akan tayang 16 Mei 2019 di bioskop Indonesia.

Baca Juga:
Diadaptasi dari Film Korea Sunny, Ini Detail Film Bebas

Suara.com/Sumarni

Load More