Elly Sugigi. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Elly Sugigi kembali menjadi bahan pembicaraan netizen di dunia maya. Lewat Instagram pribadinya, Elly Sugigi terlihat mengunggah kolase foto antara dirinya, Luna Maya dan Syahrini.

"The next angels wakwakwakwakk @lunamaya @princessyahrini cuma bercanda lucu-lucuan jangan ada yang marah yaa," kata Elly Sugigi di jejaring media sosial pribadinya pada Senin (13/5).

Meski mengaku hanya bercanda, sayangnya banyak netizen mengaku tak terima. Pasalnya, hal tersebut ditakutkan akan memicu komentar negatif netizen terutama dari penggemar kedua publik figur tersebut. 

Baca Juga:
Baru Saja Damai, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian Kembali Bersitegang

Seperti diketahui, Luna Maya masih ramai diperbincangkan. Hal ini terkait kisah asmaranya dengan Reino Barack yang kini berstatus suami Syahrini.

Tak berselang lama, unggahan Elly Sugigi langsung ramai dikomentari netizen.

Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

"Biar apa posting gini," komentar netizen @yukirusliana1.

Baca Juga:
Unggah Foto Hendry, Elly Sugigi Diminta Netizen Segera Nikah Lagi

"Mpok entar para fans dari pihak @princessyahrini dan @lunamaya akan menyerang mpok. Entar di mata netizen mpok mau cari pansos di anatara mereka berdua mpok," nasihat netizen lain @evan.gunturbumireal12.

"Jangan mengumpan netizen supaya menghina mpok, @ellysugigi_real. Posting aja foto-foto kesehariannya Mpok Elly. Yang biasa-biasa aja mpok," sambung netizen @naatsyamaran.

Baca Juga:
Kembali Dipertemukan, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian Saling Maaf-maafan

"Jadi masalah ini nanti mpok @ellysugii_real", jelas netizen @smarahlia.

Load More