Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis Kartika Putri sempat merasa khawatir dengan kondisi kehamilannya. Sebab banyak rekan artis yang bilang perut Kartika belum juga membesar meski janin sudah berusia empat bulan.

"Kemarin pas kumpul-kumpul sama teman yang udah punya anak, kayak Teh Ashanty, semuanya pada bilang 'kecil ya'. Makanya sempat kepikiran juga. 'Kecil nggak sih, kecil nggak sih'," kata Kartika Putri ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Kartika Putri gelar empat bulanan kehamilannya. [Instagram]

Setelah mendengar komentar tersebut, istri Usman Bin Yahya itu langsung memeriksakan diri ke dokter kandungan. Dia pun bersyukur usai mendengar penjelasan sang dokter.

Baca Juga:
Bertabur Bunga, 5 Momen Kartika Putri Gelar Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan

"Aku langsung ke dokter, ngecekin, ternyata oh baby nya normal," ujarnya.

Pose Kartika Putri ini jadi bahan perbincangan warganet. [instagram/kartikaputriworld]

Bukan cuma itu, Kartika Putri juga sempat merasa khawatir tidak bisa menjalani puasa Ramadan karena sedang berbadan dua. Tapi setelah dijalani, kekhawatirannya tak terbukti.

"Takutnya kayak bakal lemes, takutnya bakalan berat. Ternyata justru lebih ringan banget dan nggak ngerasa sama sekali lagi hamil. Sometimes sempat lupa kalau lagi hamil gitu," kata Kartika Putri.

Baca Juga:
Ya Ampun, Hamil Bikin Kartika Putri Malas Mandi dan Gosok Gigi

Kartika menambahkan, sejauh ini belum ada perubahan signifikan saat dirinya hamil. Dia juga belum merasakan ada calon bayi di dalam rahimnya.

"Perubahannya sih belum ada. Makanya kayak, lumayan kayak abis buka puasa kayak baru ada perutnya gitu. 'Yeah hamil'," kata Kartika Putri.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Hamil 4 Bulan, Kartika Putri: Habib Sudah Pesan Harus Puasa

Load More