Linda Rahmadanti | MataMata.com
Running Man (Instagram)

Matamata.com - Para personel Running Man bersiap kembali menyapa fans Tanah Air pada Agustus mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh salah satu membernya, Kim Jong Kook di acara "Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra".

"Nanti tanggal 17 Agustus Hari Kemerdekaan Indonesia, kita bakal datang ke sini lagi," ujar Kim Jong Kook yang disambut teriakan heboh penonton di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019) malam.

Belum diketahui pasti kedatangan Running Man nantinya dalam rangka apa. Hanya, Kim Jong Kook meminta supaya fans tetap mengantisipasi kejutan dari Running Man di tanggal tersebut.

Baca Juga:
Duh, 6 Seleb Indonesia Ini Pernah Jadi Sasaran Amukan Fans K-Pop

Penampilan Running Man di acara Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra, Kamis (17/5/2019) malam. [Sumarni/Suara.com]

"Pokoknya kami berharap kalian bisa datang dan seru-seruan bareng," kata Kim Jong Kook.

Running Man sendiri sebetulnya pernah bertandang ke Indoneisa pada 2014 silam dalam pegelaran KakaoTalk Asian Dream Cup. Tidak cuma itu, mereka juga beberapa kali mengunjungi Tanah Air demi keperluan syuting Running Man.

Sedangkan kali ini, Running Man hadir sebagai pengisi acara "Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra". Selain Kim Jong Kook, personel yang turut memeriahkan acara tersebut yakni Ji Suk Jin, Haha dan Yang Se Chan. 

Baca Juga:
Tom Cruise Dipastikan Jadi Bintang Tamu Running Man

Suara.com/Sumarni

Load More