Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nadine Chandrawinata [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

Matamata.com - Artis Nadine Chandrawinata berbagi pengalaman keseruan menanam pohon mangrove di pesisir Desa Mangunharjo Semarang, Jawa Tengah pada 26 April lalu.

Di sana, perempuan 34 tahun ini terjun langsung bersama puluhan mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi.

"Iya kita menggandeng masyarakat setempat kemudian kominitas di sana. Dan juga banyak anak-anak kampus yang belum pernah menanam mangrove secara langsung juga ikutan. Jadi seru banget," ujar Nadine Chandrawinata di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019) malam.

Baca Juga:
Ini Hal Romantis yang Jadi Quality Time Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata

"Aku masuk ke air langsung dan ini sesuatu yang baru, walau dari yayasan aku sering ada kegiatan di mangrove tapi ini baru lagi. Aku dapet suasana berbeda. Cara melihat mangrove juga berbeda," ujarnya.

Nadine Chandrawinata (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Lewat gerakan bertajuk Rekatkan Kehangatan Bersama Salonpas ini, Nadine mengaku tidak kesulitan menggandeng para anak muda untuk turut terlibat.

"Jujur dibanding tahun lalu, tahun ini gampang. Dulu tuh pada nggak mau tapi sekarang anak mudanya antusias. Mereka bahkan mau menanam Mangrove lagi dan berniat ngajak temen-temennya. Entah itu di acara Salonpas atau tidak," ujar Nadine Chandrawinata.

Baca Juga:
Ditanya Soal Quality Time Bareng Suami, Nadine Chandrawinata: Nyapu Rumah!

Seperti diketahui, pemain Realita, Cinta dan Rock'n Roll ini memang dikenal sebagai aktivis lingkungan. Dia bahkan mendirikan Yayasan Sea Soldier yang concern terhadap lingkungan, khususnya laut.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Nadine Chandrawinata Ultah, Kue Kejutannya Cute Banget!

Load More