Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Reino Barack dan Tessy. (Instagram/@reinobarack/Suara.com)

Matamata.com - Banyak netizen yang menganggap adanya kemiripan wajah pengusaha tajir Reino Barack dengan komedian Tessy. Bahkan ada yang menyandingkan foto mereka di media sosial.

Pertama kali melihat fotonya disandingkan dengan Reino, Tessy begitu terkejut.

Pelawak Tessy saat akan dibawa ke panti rehabilitasi BNN di Lido, Sukabumi . [Suara.com/Yazir Farouk]

"Hahaha, itu hoax, itu di YouTube ada foto saya dijejerin. Saya yo kaget. Nggak salah apa ini," kata Tessy heran ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Baca Juga:
Reino Barack atau Harvey Moeis? Kocaknya Jawaban Halu Netizen

Tessy tak merasa spesial disebut mirip dengan suami Syahrini itu. Dia justru berkelakar dengan mengatakan harusnya Reino Barack yang disebut mirip dirinya.

Syahrini dan Reino Barack di acara resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Fourseason, Jakarta, Jumat (3/5/2019). (Suara.com/Revi C Rantung)

"Yang jelas Reino Barrack itu mirip saya, bukan saya yang mirip Reino Barrack. Karena saya yang lahir lebih dulu. Hahaha, Jangan tersinggung lho mas Reino," kata Tessy.

Reino Barack mulai dibilang mirip dengan Tessy setelah rencana pernikahan lelaki keturunan Jepang itu dengan Syahrini ramai dibahas. Saat itu, netizen penasaran dengan sosok Reino yang bisa menaklukkan hati Syahrini.

Baca Juga:
Foto : Romantis Parah! Syahrini Suapi Reino Barack saat Buka Puasa

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
Digoda Wanita Jadi-jadian, Ekspresi Reino Barack Kocak Banget

Load More