Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tsania Marwa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Pengacara Atalarik Syah, Junaidi menilai Tsania Marwa tidak layak mengurus dua buah hatinya. Salah satu alasannya, hingga kini Tsania belum memiliki tempat tinggal sendiri.

Menurut Junaidi, selama ini Tsania Marwa masih tinggal bersama orangtuanya. Yang mana di rumah tersebut juga ditempati keluarga lain.

Atalarik Syach [Ismail/Suara.com]

"Dia (Tsania Marwa) kan dua tahun sudah keluar dari rumah, tidak punya tempat tinggal sendiri, numpang di rumah orangtua," kata Junaidi, usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019).

Baca Juga:
Masih Panas, Atalarik Syah Sangsi Tsania Marwa Bisa Urus Anak

Karena banyaknya orang yang tinggal di rumah orangtua Tsania Marwa, membuat dua anaknya Syarief dan Aisyah dipastikan tidak akan nyaman bila tinggal di rumah tersebut.

"Maksud saya, lemah-lemahnya di situ. Tapi itu Marwa tidak sampaikan, tadi disampaikan dalam replik. Nah kita bilang, sampaikan lah dalam gugatan. Itu antara lain banyak lagi yang kita bantah dalam gugatan dan replik," sambungnya.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Instagram)

Melihat fakta tersebut, Atalarik Syah menilai mantan istrinya tidak layak untuk mengasuh dua buah hatinya yang masih kecil.

Baca Juga:
Atalarik Syah Siapkan Jadwal Jika Tsania Marwa Ingin Bertemu dengan Anak

"Kita Lihat semua fakta yang berhubungan sama anak itu pasti segala sesuatu yang real yang berhubungan sama mereka, anak-anak. Alhamdulillah kalau kami terbuka, transparan, jelas kami sampaikan semua melalui kuasa hukum saya," tutur Atalarik Syah.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Beda dengan Kenyataan, Tsania Marwa Akui Tak Difasilitasi Atalarik Syah

Load More