Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tsania Marwa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Perebutan hak asuh anak antara mantan pasangan suami istri, Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih berlangsung sengit. Yang terkini, Atalarik Syah menuding mantan istrinya, Tsania Marwa pilih kasih terhadap dua anaknya.

Menurut Atalarik, Tsania hanya sayang kepada anak laki-lakinya, Syarif Muhammad Fajri, namun tidak dengan anak keduanya, Aisyah Shabira, yang saat ini masih berusia 4 tahun. 

Ini dibuktikan oleh Atalarik Syah karena beberapa kali Tsania Marwa hanya mau melihat Fajri di sekolah dan belum mau menemui anak keduanya, Aisyah. 

Baca Juga:
Replik Tsania Marwa Ditolak Tim Kuasa Hukum Atalarik Syah, Ini Alasannya

Atalarik Syach [Ismail/Suara.com]

"Akhirnya saya berpikir dia hanya mementingkan anak laki-lakinya saja, tidak peduli anak perempuannya.  Saya jadi beranggapan seperti itu," ungkap Atalarik Syah, ditemui Suara.com usai sidang di Pengadilan Agama Cibinng, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019). 

Sampai saat ini Atalarik mengaku tidak tahu apa yang membuat Tsania Marwa enggan menemui putrinya.

"Tidak (Tsania tidak menjenguk anak kedua), saya nggak tahu deh. Nah kembali lagi ke kepercayaan yang sudah dirusak ini gimana titik ketemu musyawarahnya," tutur Atalarik. 

Baca Juga:
Masih Panas, Atalarik Syah Sangsi Tsania Marwa Bisa Urus Anak

Atalarik Syah mengaku sudah membuka pintu bermusyawarah, untuk membicarakan pertemuan dua buah hatinya dengan mantan istrinya tersebut. 

"Kami sudah bermusyawarah, tinggal dia mau bermusyawarah atau tidak. Ya tinggal menunggu dia," jelas Atalarik. 

Baca Juga:
Atalarik Syah Siapkan Jadwal Jika Tsania Marwa Ingin Bertemu dengan Anak

Suara.com/Ismail

Load More