Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ustaz Arifin Ilham (Instagram/@kh_m_arifin_ilham)

Matamata.com - Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di di Rumah Sakit di Malaysia pada (22/5/2019). Jenazah Ustaz Arifin Ilham pun tiba di Tanah Air, tepatnya di Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur pada Kamis (23/5/2019) sekitar pukul 16.00 WIB dengan menggunakan pesawat pribadi.

Anak sulung Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, pun mengutarakan kebahagiaan karena akhirnya bisa menatap wajah ayahnya lagi. Maklum, sudah dua minggu ia tak jumpa dengan lelaki 49 tahun tersebut.

Unggahan anak sulung Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz. [instagram/alvin_411]

"Alhamdulillah bisa ketemu Abi lagi, Abu sekarang sudah bahagia," tulis Muhammad Alvin Faiz dalam Instagram Story.

Baca Juga:
Salut, Ustaz Arifin Ilham Ternyata Jadi Idolanya Jamaah Ibu-Ibu

Sebelumnya, Muhammad Alvin Faiz juga merekam perjalannya dari Pondok Pesantren Az-Zikra, Sentul, Bogor. Di situ, ia mengungkap kerinduan yang mendalam untuk Ustaz Arifin Ilham.

"Bismillah insyaAllah beberapa saat lagi ketemu abi. Alvin kangen abi, terakhir ketemu setengah bulan lalu. Abi juga kangen kan sama alvin?" tulisnya.

Kedatangan jenazah Ustaz Arifin Ilham disambut oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Derry Sulaiman dan Ustaz Yusuf Mansur. Jenazah langsung dibawa ke Pondok Pesantren Az-Zikra, Sentul, Bogor untuk disemayamkan.

Baca Juga:
Setelah Video Call, Anak Ustaz Arifin Ilham Kaget Dengar Kabar Duka

Ustaz Arifin Ilham mengembuskan napas terakhir pada Rabu (22/5/2019). Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Az-Zikra Cibadung, Gunung Sindur, Bogor.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Belum Sempat Jenguk Ustaz Arifin Ilham, Dwiki Dharmawan: Menyesal dan Sedih

Load More