Madinah | MataMata.com
Mulan Jameela (Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Penyanyi Mulan Jameela ikut berkomentar terkait kerusuhan 22 Mei di sejumlah titik di Jakarta yang merengut sedikitnya tujuh korban jiwa. Istri musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani ini ungkap emnpatinya kepada aparat Polri dan TNI yang berjaga.

Dalam unggahannya, Mulan Jameela protes mengapa hanya para aparat TNI dan Polri berjaga saja yang diapresiasi oleh publik. Sementara, menurut dia, ada ratusan petugas KPPS Pilpres dan Pileg 2019 meninggal yang nasibnya seolah dilupakan.

Mulan Jameela foto bareng Prabowo. [Instagram]

"Saya simpati sama semua aparat yang mengamankan jalannya demo. Betul mereka semua punya anak istri yang menunggu di rumah, tapi kenapa 700 KPPS meninggal pada diem? Sama loh mereka juga punya anak istri dan meninggal ketika sedang bertugas," tulis

Baca Juga:
5 Potret Muhammad Rafly Aziz, Putra Mulan Jameela yang Jarang Disorot

Please, please yuk berpikir yang fair.

Menurut saya doa ya harus untuk semua. Aparta dan juga pendemo. Bukankah mereka juga rakyat Indonesia??," tulis Mulan Jameela.

Mulan Jameela. (Suara.com/Sumarni)

Diberitakan sebelumnya, pasca pengumuman KPU yang memenangkan capres nomor urut 01 Jokowi - Maruf Amien aksi demonstrasi pecah di beberapa titik di Jakarta Pusat seperti di depan Gedung Bawaslu, Tanah Abang, dan Jalan Sabang.

Baca Juga:
Putar Lagu Dear Diary, Mulan Jameela Kangen Duet Bareng Maia Estianty?

Selain tujuh nyawa melayang, ratusan pengunjuk rasa juga menderita luka-luka dan dirawat di sejumlah rumah sakit seperti RSCM dan RS AL Mintohardjo.

Baca Juga:
Maia Estianty Mirip Hamish Daud, Mulan Jameela Mirip Siapa?

Load More