Linda Rahmadanti | MataMata.com
Andmesh (Instagram)

Matamata.com - Penyanyi Andmesh Kamaleng blak-blakan mengenai single ketiganya, 'Hanya Rindu'. Lagu tersebut rupanya dia persembahkan khusus buat mending sang ibu, Erna Laure.

"Ini lagu Andmesh single ketiga kebetulan judulnya 'Hanya Rindu'. Ini Andmesh ciptain buat mama yang baru meninggal di bulan Desember. Lagunya tercipta di bulan Januari. Cerita lagu ini benar-benar Andmesh ungkapin rasa rindu Andmesh buat mama," terang Andmesh Kamaleng di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Lelaki asal Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur ini mengaku cuma membutuhkan waktu 15 menit untuk merampungkan 'Hanya Rindu'.

Baca Juga:
Tanggapi Aksi Ricuh 22 Mei, Sederet Musisi Ciptakan Lagu Indonesia Damai

"Kebetulan dari sekian banyak lagu Andmesh yang ini yang paling gampang dan paling cepat. Andmesh bikinnya cuma 15 menit," tutur Andmesh Kamaleng.

"Mungkin karena ngungkapin rindunya dari lirik jadi cepet. Beda dari lagu sebelumnya yang Andmesh ciptain. Lagu ini lebih gampang dibikin dari lagu lainnya," sambungnya lagi.

Kendati begitu, pentolan Rising Star musim kedua ini mengatakan 'Hanya Rindu' tidak cuma ungkapan kangen buat orangtua. Lagu itu pun bisa berarti universal.

Baca Juga:
Wow! Lagu Ivan Gunawan Mau Kawin Trending Ungguli BTS Di YouTube Hong Kong

"Ketika menyelesaikan lagu ini, rindu Andmesh sedikit terobati dengan adanya lagu ini. Jadi 'Hanya Rindu' ini bisa mengobati rindu kalian buat orang yang kalian sayang, entah buat mantan atau siapa pun, universal," kata Andmesh Kamaleng.

Seperti diketahui, Erna Laure wafat pada 26 Desember 2018. Dia meninggal dunia akibat menderita penyakit paru-paru

Lagu 'Hanya Rindu' sendiri, Andmesh Kamaleng rilis pada 26 April 2019. Kini, tembang tersebut sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik.

Baca Juga:
Putar Lagu Dear Diary, Mulan Jameela Kangen Duet Bareng Maia Estianty?

Suara.com/Sumarni

Load More