Yohanes Endra | MataMata.com
Andmesh (Instagram)

Matamata.com - Andmesh Kamaleng turut berpartisipasi sebagai pengisi acara peresmian Marina Labuan Bajo atau Waterfront yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi. Acara peresmian tersebut digelar pada Kamis (21/7/2022).

Andmesh Kamaleng merupakan penyanyi asal Alor yang juga masuk di kawasan Nusa Tenggara Timur sama seperti Labuan Bajo. Sebagai Putra Daerah, Andmesh begitu bangga dapat tampil di depan Presiden Jokowi.

Baca Juga:
Badai eks Kerispatih Tegur RCTI: Ini Lagu Ciptaan Saya, Bukan Andmesh

Momen Iriana Jokowi melambai-lambaikan tangan kepada Andmesh Kamaleng langsung disahuti sorakan riuh dari para penonton yang hadir. Presiden Jokowi kemudian menyusul sang istri untuk berfoto bertiga bareng Andmesh.

Ekspresi senang sekaligus bangga tampak jelas pada wajah Andmesh Kamaleng. Ia juga terus meletakkan tangannya di dada sebagai bentuk rasa hormat kepada Presiden Jokowi dan Ibu Negara.

Rumah Andmesh Kamaleng. (Instagram/@andmeshkamaleng_)

Video tersebut langsung viral di media sosial. Warganet mengaku terharu melihat Ibu Negara yang senang bertemu idola, sekaligus Andmesh Kamaleng yang bikin bangga.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Andmesh Kamalaeng, Ruangan Studio Penuh Piala

"Masya Allah terharu liatnya. Begitu humble seperti tidak ada jarak," komentar akun @dapoermamakeaurel.

"Paspampres auto panik enggak ada aba-aba, tapi terharu ya," ujar akun @aunthentic_moneyback.

"Gilak, bangga banget pasti jadi Andmesh! Di saat orang-orang pada minta foto ke RI 1, eh dia malah dimintain foto sama istri RI 1," tulis akun @uhasanah91. 

Baca Juga:
Nyanyikan 'Hanya Rindu' di Prambanan Jazz 2020, Andmesh Ungkap Rindu Ibunya

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More