Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ringgo Agus Rahman (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Aktor Ringgo Agus Rahman selalu memiliki cerita lucu dalam rumah tangganya bersama Sabai Morscheck. Kali ini, Ringgo mengaku sudah tak sabar untuk memberikan adik untuk anak pertamanya, Bjorka yang kini berusia 3 tahun.

"Iya, gue pengin banget nambah anak. Pengin punya anak cewek. Baru beberapa hari lalu nih gue sama bini "bikin". Tahu deh jadi atau enggak," kata Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat malam (24/5/2019).

Baca Juga:
6 Potret Keluarga Ringgo Agus Rahman Liburan di Jepang, Manis Banget!

Ringgo Agus Rahman mengaku, akan menjadi sebuah kebanggaan baginya apabila bisa membuat sang istri hamil lagi. Laki-laki berusia 36 tahun itu diakui giat berusaha membuat istrinya hamil karena permintaan sang istri.

"Belum pernah ada cewek yang minta dihamili sama gue, ya baru istri gue ini. Jadi pada saat istri gue minta hamil, menurut gue itu hal paling seksi yang pernah ada," ujarnya.

Oleh karena itu, Ringgo Agus Rahman berencana akan terus berusaha hingga keinginan itu terpenuhi. Libur lebaran pun ia dan keluarga berencana ke Bali guna melanjutkan misi "membuat" anak perempuan itu.

Baca Juga:
Kocak! Ringgo Agus Rahman Rela Pria Ini Gantikan Posisinya Jadi Ayah Bjorka

"Kalau kemarin-kemarin yang diusahain nggak berhasil, nanti diusahain lagi di Bali," tukasnya berseloroh.

Seperti diketahui, Sabai Morscheck sempat mengandung anak keduanya pada Juli 2018. Kala itu, Ringgo Agus Rahman dan Sabai mengumumkan kabar baik itu lewat akun Instagram masing-masing. Sayang, kebahagian itu tak berlangsung lama karena Sabai keguguran di usia lima minggu kehamilan.

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
5 Potret Liburan Keluarga Kecil Ringgo Agus Rahman di Jepang, Kompak Abis!

Load More