Linda Rahmadanti | MataMata.com
Melaney Ricardo (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Melaney Ricardo Akui Di-bully Usai Ngeprank Haruka Eks JKT48 di Prank Sampai Nangis.
 
 Melaney Ricardo rupanya mendapat dampak tak enak atas prank yang dilayangkan pada Haruka eks JKT48. Apalagi saat prank terjadi, Haruka eks JKT48 sampai dibuat menangis. 

Haruka eks JKT48. (Instagram/@haruuuu_chan)

Dari sinilah muncul banyak petisi apabila salah satu program komedi dari acara televisi yang dipandu Melaney untuk disetop. Dan yang lebih tak enaknya lagi, Melaney mengaku ikut di-bully banyak pihak. 

"Itu kesalahpahaman, banyak yang bully saya. sampai dibuat petisi bayangin coba mau menyetop, apalah apalah. Raffi mah cuek sudah biasa. Kalau gue deg-degan," ungkap Melaney saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini. 

Baca Juga:
Luna Maya dan Syahrini Sepanggung, Melaney Ricardo: Saya Emosi Lihatnya!

Raffi dan dirinya yang dicecar publik atas prank tersebut, dan itu diakui Melaney Ricardo membuatnya tak nyaman.

Tidak hanya itu, Melaney juga baru mengetahui apabila Haruka baru saja berduka lantaran kehilangan sang kakak. Disini pun istri dari Tyson ini semakin merasa tak enak. 

"Raffi mah tahan mental. Terus Raffi bilang ke gue ‘cuek aja’. Kayak kemarin itu kan ternyata kakaknya Haruka meninggal, saya secara pribadi tidak tahu bahwa Haruka ditinggal kakanya dalam usia cukup muda. Kaget banget Haruka enggak bisa say goodbye sama kakaknya karena enggak ada kesempatan," paparnya. 

Baca Juga:
Terlibat saat Ngeprank Haruka Eks JKT 48, Melaney Ricardo Kena Nyinyir

Sebagai tanda permintaan maaf pada Haruka, Melaney sempat membuat vlog. Dalam vlog itu, Melaney sengaja mengajak Haruka di dalamnya sekaligus memberi ucapan duka cita.

"Kesempatan kemarin aku ngevlog bareng Haruka, ya aku minta maaf karena aku enggak tahu,” katanya lagi. 

"Terimakasih buat netizen juga karena netizen yang sudah kasih tau. Kalau enggak, aku enggak tau sama sekali bahwa Haruka sedang berduka. Makannya pas ngeprank dia nangisnya kejer banget," tandasnya. 

Baca Juga:
Melaney Ricardo Alami Cedera Tulang, Ini Penyebabnya

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More