Dua putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Amer Adzikro (kedua dari kiri) dan Muhammad Alvin Faiz (ketiga dari kiri) (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Tiga hari setelah Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu (22/5), keluarga Ustaz Arifin Ilham masih dirundung kesedihan yang mendalam.

Terbaru, putra sulung Ustaz Arifin Ilham nampak membagikan momen penting ketika sang ibunda membagikan baju-baju mendiang ayahnya.

"Hari ini mamah @yuni_syahla_aceh panggil anak-anaknya kumpul di ruang ganti baju abi @kh_m_arifin ilham, katanya mau bagiin gamis dan pakaian muslim abi ke kami semua," kata Muhammad Alvin Faiz pada Jumat (24/5).

Baca Juga:
Bikin Trenyuh, Istri Ketiga Ungkap Permintaan Terakhir Ustaz Arifin Ilham

Beruntungnya, Alvin mendapatkan jubah merah milik sang ayah yang biasa digunakan Ustaz Arifin Ilham untuk berdakwah. Namun, Alvin merasakan ada yang ganjil saat merogoh saku jubah sang ayah.

"Bagus ya jubah merah abi? Tapi, berasa ada yang janggal di kantong," terang Alvin.

Baca Juga:
Belum Sempat Bertemu Ustaz Arifin Ilham, Dude Harlino Ungkap Harapannya

Seketika, Alvin langsung menangis haru mengetahui isi saku Ustaz Arifin Ilham adalah sebuah tasbih kesayangan almarhum ayahnya.

"Dan ternyata ada tasbih di sini, Ya Allah seketika hatiku bergetar haru," jelas Alvin.

Instastory Alvin (Instagram/@alvin_411)

"Teringat nasihat abi yang senantiasa mengingatkan kami bahwa abi tidak akan putus zikir setiap harinya minimal 1000x istighfar perhari," lanjut Alvin.

Baca Juga:
5 Potret Ameer Azzikra, Putra Kedua Mendiang Ustaz Arifin Ilham

"Ya Allah kami menjadi saksi bagaimana istiqomahnya abi selama ini, ampuni semua dosanya, bahagiakan abi di sana Ya Allah, aamiin," pungkas Alvin.

Load More