Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sophia Latjuba. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Umumnya, semakin tua seseorang semakin memudar pesonanya. Namun beda dengan Sophia Latjuba dan deretan seleb Indonesia usia matang di bawah ini yang malah semakin awet muda. 

Yup, meskipun para wanita cantik ini berusia matang tapi pesonanya masih saja terpancar. Mulai Nadya Hutagalung hingga Sophia Latjuba, yuk simak pesona cantik wanita-wanita tembus usia 40-an yang semakin memesona ini.

1. Nadya Hutagalung
Model cantik ini sudah berusia 45 tahun tapi pesona cantiknya justru semakin terpancar. Ibu tiga orang anak ini memiliki perpaduan darah Batak-Australia yang sempurna hingga orang-orang lupa jika Nadya Hutagalung sudah berusia matang.

Baca Juga:
Duh, 6 Seleb Indonesia Ini Pernah Jadi Sasaran Amukan Fans K-Pop

Nadya Hutagalung. [Sumarni/Suara.com]

2. Donna Harun
Siapa yang bisa mengelak dari pesona Donna Harun? Wanita yang mengawali karier sebagai model ini memang selalu tampil segar dan modis hingga orang-orang tak menyadari jika Donna sudah menginjak kepala 5. Selain awet muda, ibu Ricky Harun ini juga sukses mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan.

Donna Harun. (Instagram/@rickyharun)

3. Maudy Koesnaedy
Ada yang masih ingat dengan pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan? Yup, istri Erik Meijer ini memang awet muda. Semenjak memerankan tokoh Zaenab hingga kini berusia 44 tahun, wajah Maudy Koesnaedy seolah tak menua sedikitpun. Bahkan, artis senior ini masih cocok bermain dengan Chicco Jerikho di film Ave Maryam.

Artis Maudy Koesnaedy. [Suara.com/Ismail]

4. Sophia Latjuba
Artis cantik yang melejit sejak menjadi 'Gadis LUX' ini memang tak pernah menua, meski berumur 48 tahun, Sophia Latjuba masih terlihat enerjik. Bersama anaknya, Eva Celia, keduanya menjalani pola hidup vegan dan rajin beryoga. Pantas saja awet muda!

Baca Juga:
5 Pasang Seleb Indonesia Harmonis, Menikah Lebih dari 20 Tahun

Sophia Latjuba (Ismail/Suara.com)

5. Tamara Bleszynski
Satu lagi artis senior berusia matang yang namanya selalu disebut kala topik pembicaraan mengarah pada kata 'awet muda'. Dia adalah Tamara Bleszinsky. Wajah blasteran Polandia-Sunda membuat mantan model ini semakin terlihat cantik di usia yang tak lagi muda. 

Tamara Bleszynski. (Sumber: Instagram)

Siapa nih seleb usia matang favoritmu?

Baca Juga:
5 Seleb Indonesia Ini Hobi Pakai Baju Seksi, Pede Banget!

Suara.com/Rima Suliastini

Load More