Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ifan Seventeen. (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Mencalonkan diri sebagai anggota legislatif tahun 2019, Ifan Seventeen diprediksi gagal menjadi anggota legislatif DPR RI.

Alih-alih sedih, pemilik nama asli Riefan Fajarsyah ini tak terlalu ambil pusing meski namanya tak dapat melenggang ke Senayan.

"Enggak apa-apa. Allah punya rencana yang terbaik ya untuk saya," kata Ifan Seventeen saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2019).

Baca Juga:
Mengharukan, Begini Curhatan Ifan Seventeen saat Jadi Imam Salat di Mekkah

Ifan Seventeen di JCC Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (27/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Justru, lelaki 36 tahun ini merasa banyak hikmah yang ia dapatkan, terutama saat masa kampanye. Kata Ifan Seventeen, dirinya menjadi lebih berani bertemu dengan banyak orang.

"Nggak sih, karena hikmahnya banyak banget ya. Aku turun ke masyarakat itu kayak aku dikasih waktu sama Allah untuk recovery, yang tadinya enggak berani ketemu orang," kata Ifan.

Baca Juga:
Salut! Ifan Seventeen Rela Terbang ke Pontianak untuk Temui Audrey

"Jadi dipaksa untuk bertemu banyak orang. Jadi menurutku hikmahnya banyak banget, jadi Allah kasih jalan lewat itu," lanjutnya.

Ifan Seventeen di JCC Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (27/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Fyi, Ifan Seventeen maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Namanya terdaftar di daerah pemilihan (dapil) 1 Kalimantan Barat yang meliputi Kabupaten Sambas, Bengkayang, Kota Singkawang dan enam kabupaten lainnya.

Baca Juga:
Ulang Tahun, Ifan Seventeen Ungkap Penyesalan Terbesarnya Pada Sang Istri

Suara.com/Suci Febriastuti

Load More