Linda Rahmadanti | MataMata.com
Muzdalifah dan Fadel Islami. (Instagram/@fadelislami.rakhmat)

Matamata.com - Pihak tetangga akhirnya membenarkan rumah mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah akan dijual. Hal itu diungkapan oleh salah satu tetangga Muzdalifah, Piyan kepada Suara.com.

"Iya mau dijual. Itu benar. Dan juga yang ramai di Facebook itu benar. Itu sudah sejak awal puasa," terang Piyan, ditemui di depan rumah Muzdalifah, kawasan Benda, Tangerang, Senin (27/5/2019).

Beredar iklan rumah Muzdalifah dijual, benarkah? [Facebook]

Piyan mengaku tahu informasi tersebut dari keluarga Muzdalifah. "Keluarganya sih yang ngomong. Orang-orang di sini sudah tahu kalau rumah itu mau dijual," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Muzdalifah Dinikahi Brondong, Nassar: Mamanya Anak-anak Dapat Suami Soleh

Muzdalifah sengaja menjual rumah sebetulnya bukan tanpa alasan. Sepengetahuan Piyan, dia berencana pindah rumah gara-gara ingin ikut suaminya, Fadel Islami. 

"Katanya karena dia mau dibawa suaminya sekarang ke tempat suaminya sekarang. Katanya sih ke Makassar yah," ujar Muzdalifah. 

Muzdalifah dan suami, Fadel Islami [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Sebelumnya, netizen dibuat gempar dengan iklan properti yang beredar di Facebook. Di situ, terlihat rumah mewah Muzdalifah yang berlokasi di kawasan Benda, Tangerang sedang dipasarkan.

Baca Juga:
Muzdalifah Jawab Isu Rumah Mewahnya Dijual Rp 32 Miliar

Dalam informasi yang dihimpun, bangunan megah bernuansa klasik itu pun dihargai sebesar Rp 32 miliar.

"Dijual rumah Musdalifah buka harga 32M Nego, 12 kamar, 7 toilet," tulis akun Bima Putra pada Jaringan Property Indonesia yang langsung viral di jagat maya.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Heboh Ada Iklan Rumah Muzdalifah Dijual Senilai Rp 32 Miliar

Load More