Laura Basuki (Instagram/@laurabas)

Matamata.com - Setiap orang pasti memiliki idola yang sangat dikagumi. Selain itu, tak sedikit fans yang berusaha mencari cara agar dapat bertemu idolanya di berbagai kesempatan. Ini terjadi pada fans artis Indonesia, Laura Basuki

Yup, ada kisah unik dari fans artis cantik Laura Basuki yang menjadi top trending di Twitter. Pasalnya, pria yang mengaku sebagai fans Laura Basuki tersebut tak pernah absen memberikan ucapan selamat malam untuk Laura sejak tahun 2014.

"Selamat Malam Laura Basuki :)," begitulah bunyi cuitan pria yang bernama Ido itu.

Baca Juga:
Yeay, Running Man Akan Kembali Sapa Fans di Indonesia Nih

Uniknya, Ido  tak pernah sekali pun menandai cuitannya tersebut untuk Laura Basuki. Melihat kesetiaan Ido, banyak netizen yang menyampaikan pesan tersebut ke Luara Basuki baik dm maupun retweet.

Laura Basuki (Instagram/@laurabas)

Tanpa disangka-sangka, ternyata Laura Basuki sudah mengetahui sejak lama tingkah lucu salah satu fansnya tersebut.

"Buat kalian yang dm soal mas Ido tentang ucapan 'Selamat malam Laura Basuki :)' tentu udah tahu lama. Saya follow @MerahKuningIdo dan udah beberapa kali ketemu juga," jelas Laura pada Senin (27/5).

Baca Juga:
Nge-fans Chris Hemsworth, Kartika Putri Ingin Punya Anak Bermata Biru

"Mas Ido ini udah nulis rutin 'Selamat Malam Laura Basuki :)' dari tahun 2014 setahu saya. Dan nggak pernah sekalipun mention ke saya. Sampai akhirnya sering dapat retweet dan dm soal ini," lanjut Laura Basuki.

Laura Basuki (Twitter/@LauraBas)

Bahkan, Laura Basuki juga mengaku bahwa sebenarnya ia pernah bertemu dengan fans sejatinya tersebut secara tidak sengaja.

"Lucunya, waktu itu saya panggil @piokharisma untuk jadi fotografer di acara keluarga, dan dia bawa temen (ceritanya buat bantuin). Dan ternyata 2 hari kemudian baru saya tau temennya itu mas Ido," jelas Laura Basuki.

Baca Juga:
Potret Laura Basuki Perankan Susi Susanti dalam Film Biopik

Tak berselang lama, unggahan Laura Basuki langsung menarik perhatian kalangan luas.

"Mantap sekali mas Ido," komentar akun @agungdwps.

"Gokil mas Ido," imbuh netizen @yohanestarigan.

"Kuncinya itu konsisten haha," jelas akun @snailbro.

Load More