Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aura Kasih dan Eryck Amaral (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Momen ngidam juga dirasakan oleh bumil Aura Kasih. Uniknya istri Eryck Amaral ini ngaku doyan ngemil beras mentah selama hamil anak pertamanya. 

Hal itu diungkapkan olehnya pada Suara.com di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019) malam.

Baca Juga:
Mualaf, Suami Aura Kasih Baru Batal Puasa Sekali

"Ngidam nggak sih. Tapi sering makanin beras saja. Kayak ayam, boook. Beras mentah. Iya (sampai sekarang)," tutur Aura Kasih.

Perempuan 32 tahun ini bilang hobi uniknya itu muncul setelah usia kandungan menginjak enam bulan.

"Kenapa beras, aku sendiri nggak tahu. Kalau nggak salah dari enam bulan deh sudah mulai kayak, kok pengin beras. Itu setiap makan, langsung makan beras," ucap Aura Kasih.

Baca Juga:
Beri Support ke Suami yang Baru Mualaf, Aura Kasih: Lancar Ya Puasanya Bule

Setidaknya dalam sehari, pelantun 'Mari Bercinta' ini menghabiskan semangkuk beras. Aura Kasih berseloroh serasa mengingat masa kecil.

Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Rasanya manis. Kita kecil pasti suka makanin beras kok, ya kan. Apalah, kelapa lah gitu. Jadi keingat masa kecil. Tapi kok penginnya beras. Udah ngidamnya cuma itu aja. Dan itu ditaruh di rumah saja di mangkuk setiap hari ada," pungkas Aura Kasih sembari tertawa.

Artis Aura Kasih mengaku hobinya ngemil beras mentah selama hamil tidak dilarang oleh dokter kandungan. Dia pun berharap, kebiasan itu tidak mempengaruhi sang janin.

Baca Juga:
Kental Adat Jawa, Intip 5 Momen 7 Bulanan dan Baby Shower Aura Kasih Yuk!

"Kayaknya beras nggak apa-apa ya. It's okay lah. Namanya ngidam sah-sah aja lah. Bismillah. Bayinya juga nggak apa-apa, namanya juga ngidam," ujar Aura Kasih. 

Padahal, pelantun 'Mari Bercinta' itu bilang terkadang beras yang disantapnya tidak dicuci lebih dulu.

"Tapi kadang ya dicuci, kadang nggak juga. Kadang kalau dicuci jadi basah, nggak enak;" kata Aura Kasih.

Terlepas dari itu, Aura Kasih bersyukur cuma dirinya yang mengalami ngidam unik. Sedangkan suaminya, Eryck Amaral tidak.

"Suami nggak ngidam, cuma dia makannya banyak," tegas Aura Kasih.

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Seperti diketahui, usia kehamilan perempuan 32 tahun ini kini menginjak angka tujuh bulan. Dia diprediksi melahirkan buah hati pertamanya itu pada Juli mendatang.

Suara.com/Sumarni

Load More