Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Capture Facebook Live Matamata.com)

Matamata.com - Berawal dari sindir-sindiran di Instagram, hubungan Nikita Mirzani dengan Barbie Kumalasari terus memanas. Paling baru, Nikita Mirzani meminta para followers untuk memusnahkan akun Instagram Kumalasari.

Melalui Instagram Story, Nikita Mirzani meminta agar para followersnya me-report Instagram Barbie Kumalasari. Jika banyak yang me-report, akun Kumalasari terancam dihapus oleh Instagram.

Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)

"Minta tolong report akunnya Si Boneka Santet karena ini kan bulan puasa, harusnya puasanya lebih dijaga. Aku diem masih aja dituduh-tuduh," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bikin Sayembara Musnahkan Dua Akun IG, Punya Siapa?

Bagi para followers yang me-report akun Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani akan memberikan hadiah. Tak main-main, ibu tiga anak itu akan memberikan kaus bermerek dan uang sebesar Rp 500 ribu.

"Kalau yang report aku kasih kaus Kenzo asli bukan kaleng-kaleng, sama duit Rp 500 ribu. Buat yang sudah me-report, 10 yang beruntung akan diundang makan di rumah Niki yang mewah itu, pakai chef ternama di Indonesia," ujar Nikita Mirzani.

Barbie Kumalasari (Suara.com/Ismail)

Nikita Mirzani pun berharap akun Barbie Kumalasari benar-benar ditutup Instagram. Menurtnya, akun tersebut tak berfaedah.

Baca Juga:
Sudah Punya Arkana, Ini 5 Bukti Nikita Mirzani Nggak Lupa Azka

"Kita musnahkan yuk Si Boneka KW itu dari muka bumi ini. Mudah-mudahan akunnya hilang ya, nggak berfaedah juga, nggak jelas isinya cuma wawancara doang, nggak ada yang gimana. Cus followersku untuk memusnahkan akun itu, biar dimulai dari nol lagi," katanya.

Aksi Nikita Mirzani ini merupakan balasan dari tindakan yang dilakukan Barbie Kumalasari. Sebelumnya, Kumalasari kerap menyindir Nikita di media sosial. Kumalasari marah kepada Nikita karena mantan istri Dipo Latief itu kerap menyindirnya, terkait kabar memakai tas kw.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pamer Foto Anak Lagi Berjemur, Netizen Auto Gemes

Tak sampai di situ, Barbie Kumalasari juga meminta kepada followers-nya untuk menutup akun-akun gosip Instagram. Satu orang beruntung yang telah mereport akun Instagram diberi hadiah oleh Kumalasari.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More