Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Kamis (2/5/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Ibu Kriss Hatta, Anna, mengaku terharu mendengar janji putranya itu jika permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan majelis hakim. Sebab, Kriss kata Anna, bakal mengajaknya makan malam jika dia bebas sementara.

"Dia (Kriss Hatta) juga udah bilang 'mah kalau udah dapet penangguhan, kita dinner ya, sekalian ajak yang lain juga'. Aduh kadang sedih juga," kata Anna di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/5/2019).

Ibu Kriss Hatta, Tuty Suratinah (tengah) [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

Menurut Anna, tim kuasa hukum memang terus mengupayakan agar hakim mengabulkan permohonan penangguhan penahanan. Anna begitu berharap Kriss Hatta bisa merayakan lebaran bersama keluarga dan teman-teman.

Baca Juga:
Jadi Mualaf, Kriss Hatta Ajukan Penangguhan Penahanan untuk Lebaran

Kendati begitu, Anna mengatakan putranya juga bakal pasrah jika memang majelis hakim belum mengabulkan penangguhan penahanan.

Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Kamis (2/5/2019). [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

"Tapi ya, kalo belum bisa ya, kita ikuti aja hukum yang berlaku. Paling sih berdoa aja, semoga sidang hari ini lancar dan Kriss bisa pulang lebaran untuk kumpul bareng adik-adiknya dan teman-temanya," kata Anna.

Sebagaimana diketahui, Kriss Hatta saat ini berstatus sebagai terdakwa kasus pemalsuan dokumen pernikahan. Kriss sudah hampir dua bulan mendekam di balik jeruji besi.

Baca Juga:
Bibi Hilda Vitria Jadi Saksi, Kriss Hatta: Tukang Bohong!

Kasus yang menjerat Kriss Hatta berawal dari laporan Hilda Vitria. Merasa tak pernah menikah dengan Kriss, Hilda melaporkan pembawa acara Uang Kaget itu ke Polda Metro Jaya.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Jalani Sidang Lanjutan, Kriss Hatta Tampil Lebih Segar

Load More