Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pesbukers. (Instagram/@ekopatriosuper_)

Matamata.com - Pesbukers Ramadhan dan Sahurnya Pesbukers yang merupakan dua program andalan ANTV kena teguran keras dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sebelumnya KPI lebih dulu memberikan teguran.

Terkait terguran dari dua lembaga tersebut, Corporate Communication Manager ANTV, Ichwan Murni memberi tanggapan. Dia bilang pihaknya telah menerima surat teguran dan berjanji akan melakukan perbaikan.

Foto pemain Pesbukers [Instagram/ekopatriosuper]

"Kami akan melakukan perbaikan atas masukan program Pesbukers tersebut yang akan segera kami eksekusi secepatnya," kata Ichwan Murni kepada Suara.com, Kamis (30/5/2019).

Baca Juga:
Pesbukers Dapat Teguran Keras, MUI Akan Panggil Raffi Ahmad dkk

Teguran MUI dan KPI dinilai Ichwan sebagai masukan yang baik. Karenanya dia berterimakasih kedua lembaga tersebut ikut mengontrol apa yang disajikan Pesbukers selama ini.

Jessica Iskandar dan Vishal Singh. (Sumber: Instagram)

"Kami juga sangat menghargai dan berterima kasih atas masukan dan evaluasi yang telah diberikan KPI dan MUI atas program Pesbuker tersebut," katanya.

Sebelumnya MUI memberikan teguran keras kepada beberapa program sahur, termasuk Pesbukers Ramadhan dan Sahurnya Pesbukers di ANTV dan Sahur Seger di Trans 7. MUI bahkan minta agar tayangan Pesbukers segera dihentikan karena berkali-kali ditegur tak juga menunjukkan perubahan.

Baca Juga:
Dikecam MUI, Ini Adegan Fatal Sahurnya Pesbukers ANTV

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
Heboh Pesbukers Diminta Henti Tayang oleh MUI, Ini Reaksi KPI

Load More