Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ferry Maryadi dan Deswita Maharani (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang sering jadi sorotan. Salah satu pasangan publik figur yang mendukung hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius adalah Ferry Maryadi dan Deswita Maharani

"Kalau pun memang kami bisa menjodohkan mereka berdua, kan Insya Allah kami berdua bisa masuk surga," kata Ferry Maryadi bersama Deswita Maharani, saat ditemui Suara.com di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019).

Baca Juga:
Pamer Bodi dan Umbar Status Janda, Aksi Ayu Ting Ting Dikecam MUI

Sedikit berbeda dari Ferry Maryadi yang menggebu-gebu, Deswita Maharani hanya berdoa yang terbaik untuk Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.

"Aku mendoakan yang terbaik lah buat mereka berdua. Terbaik itu artinya dua-duanya sama-sama bahagia dan layak untuk bahagia," ujar Deswita Maharani.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Sumber: Instagram)

Namun perempuan 38 tahun itu berharap Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan bisa berjodoh. Namun bila tidak berjodoh, Deswita Maharani berharap Ayu dan Ivan  berbahagia dengan jodohnya masing-masing.

Baca Juga:
Didesak Menikah, Yuk Intip 5 Kemesraan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

"Kalau memang berjodoh mudah-mudahan dibukakan pintu jodoh secepatnya. Kalau nggak berjodoh mudah-mudahan segera dipertemukan sama jodoh masing-masing," tutur Deswita Maharani.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Sudah Berhijab, Intip 5 Potret Cantik Mantan Istri Ferry Maryadi

Load More