Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jane Shalimar. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Jenazah Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono baru saja diberangkatkan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta dari Puri Cikeas, Bogor, Barat, Minggu (2/6/2019). Jenazah almarhum dilepas dengan upacara militer.

Sementara, pantauan reporter Suara.com, TMP Kalibata telah dipadati pelayat mulai dari masyarakat hingga pejabat.

Dede Yusuf (kemeja biru) hadiri pemakaman Ani Yudhoyono di TMP Kalibata, Jakarta, Minggu (2/6/2019) [Suara.com/Ismail]

Tampak juga sejumlah artis seperti Dede Yusuf, Jane Shalimar, dan Tarzan Srimulat. Seperti diketahui, Dede Yusuf dan Jane merupakan kader Partai Demokrat yang dipimpin SBY.

Baca Juga:
Dengar Kabar Ani Yudhoyono Meninggal, Jaja Miharja Kaget dan Kehilangan

Pasukan pengiring jenazah telah berbaris rapi bersiap sambut kedatangan rombongan dari Cikeas. Sempat mendung, cuaca di lokasi kembali cerah. 

Presiden Joko Widodo bersama Presiden ke-3 RI BJ Habibie , Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Ibu Mufidah Jusuf Kalla, saat melayat almarhumah Ani Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6). [ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay]

Untuk diketahui, Ani Yudhoyono menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura, seusai berjuang melawan kanker darah sejak awal 2019. Dia meninggal pada usia 67 tahun.

Saat ini, sedang berlangsung gladi resik upacara militer di TMP Kalibata. Almarhumah nantinya akan dimakamkan di dekat makam Ainun Habibi, istri presiden ke-3 BJ Habibie.

Baca Juga:
Melayat Ani Yudhoyono, Penampilan Kaesang Pangarep Ramai Diprotes Netizen

Suara.com/Yuliani

Load More