Madinah | MataMata.com
Ifan Seventeen dan alm Dylan Sahara - (Instagram/@ifanseventeen)

Matamata.com - Kerabat Ifan Seventeen bernama Ferdi membantah Ifan digerebek di sebuah apartemen bersama seorang perempuan berprofesi model bernama Citra Monica.

"Nggak lah. Kalau digerebek ditahan dong. Nggak ada apa-apa. Mas Ifan nggak ada hal negatif, apalagi bulan Ramadan," kata Ferdidi kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2019).

Ifan Seventeen (Suci Febriastuti/Suara.com)

Dikatakan Ferdi, isu ini hanya sensasi untuk mengatrol salah satu media.

Baca Juga:
Heboh Ifan Seventeen Digerebek, Ini Komentar Kerabat

"Mas sendiri tahu lah namanya juga media sering cari hal sensasi. Intinya nggak ada apa-apa. Kalau yang dikatakan gerebek artinya ditahan dong," tegasnya.

Saat penggerebekan, tambah Ferdi, posisi Ifan Seventeen dan Citra Monica tak berada dalam satu ruangan.

Baca Juga:
Terungkap, Perempuan yang Bersama Ifan Seventeen di Apartemen

"Memang nggak ada apa-apa. Kalian lihat sendiri posisinya kan ramai, kecuali di dalam di kamar berdua. Kan beda ruangan juga," Jelas Ferdi.

Usai pemberitaan penggerebekan, Ifan langsung kembali ke rumahnya. Lantaran ada pekerjaan, pagi tadi Ifan sudah berangkat ke Surabaya.

"Ifan lagi nggak ada, sori ya, ke luar kota. Ada urusan sama Seventeen. Tadi berangkat pas siang. Ke Jawa atau Surabaya," jelas Ferdi.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Digerebek Bareng Cewek, Netizen Serbu Akun Dylan Sahara

Ifan Seventeen. (Suara.com/Suci Febriastuti)

Sebelumnya Ferdi membenarkan perempuan yang diduga digerebek dalam satu apartemen bersama Ifan Seventeen adalah Citra Monica.

Citra Monica sendiri merupakan sahabat Ifan sejak sekolah. "Itu teman SMA kan. Mereka kan satu kampung," kata Ferdi di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2019).

"Kenal cuma nggak dekat ya namanyakan temannya Ifan bukan teman saya. Pernah ketemu tapi nggak kenal dekat," sambungnya.

Sebelumnya sempat beredar sebuah video lelaki mirip Ifan Seventeen yang digerebek oleh beberapa orang karena bersama seorang perempuan yang disebut-sebut masih berstatus istri orang.

 

 

Load More