Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ifan Seventeen (Suci Febriastuti/Suara.com)

Matamata.com - Penyanyi Ifan Seventeen baru-baru ini bikin heboh dunia maya. Pasalnya beredar video dirinya digerebek di sebuah apartemen bersama seorang wanita yang disebut-sebut bernama Citra Monica

Seorang kerabat bernama Ferdi mengakui jika Ifan adalah lelaki yang ada di dalam video. Namun Ferdi membantah peristiwa itu sebagai sebuah penggerebekan.

"Kalau digrebek ditahan dong. Nggak ada apa-apa. Mas Ifan nggak ada hal negatif, apalagi bulan Ramadan," kata Ferdi saat ditemui Suara.com di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2019).

Baca Juga:
Terungkap, Perempuan yang Bersama Ifan Seventeen di Apartemen

Ferdi menilai ada pihak yang sengaja membuat narasi seolah-olah Ifan dan perempuan melakukan hal negatif di dalam apartemen.

Lelaki yang mirip Ifan Seventeen, dalam sebuah video penggerebekan. [istimewa]

"Mas sendiri tahu lah namanya juga media sering cari hal sensasi. Intinya nggak ada apa-apa, kalau yang dikatakan gerebek artinya ditahan dong," ujarnya.

Lagipula, Ferdi melanjutkan, saat kejadian, posisi Ifan Seventeen dan si perempuan tidak dalam satu ruangan. Sehingga dia bisa memastikan tak ada perbuatan macam-macam meningingat mereka bukan pasangan suami istri.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Digerebek Bareng Cewek, Netizen Serbu Akun Dylan Sahara

Perempuan yang diduga digerebek bareng Ifan Seventeen. [istimewa]

"Memang nggak ada apa-apa. Kalian lihat sendiri posisinya kan ramai kecuali di dalam di kamar berdua itu baru. kan beda ruangan juga," ujar Ferdi.

Sebelumnya publik dihebohkan video yang perlihatkan lelaki mirip Ifan Seventeen dan seorang perempuan sedang digerebek oleh sejumlah orang di sebuah apartemen.

Video tersebut memperlihatkan seorang perempuan berbaju hitam dan berambut panjang keluar dari sebuah kamar. Perempuan yang diduga bernama Citra Monica itu terlihat panik karena wajahnya direkam oleh beberapa orang lelaki.

Baca Juga:
Heboh Kabar Penggrebekan Ifan Seventeen, Netizen Sindir Soal Hijrah

Perempuan itu marah-marah dan tak suka wajahnya direkam. "Kamu kok jahat amat sih sama aku," kata perempuan tersebut.

Tak lama kemudian muncul sosok laki-laki mirip Ifan Seventeen. Ifan terlihat mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek berwarna pink.

Wajah Ifan Seventeen terlihat santai dan sesekali melempar senyum. Mantan suami almarhum Dylan Sahara itu kemudian betanya kepada orang yang merekam, "dari mana mas?"

Kemudian, Ifan Seventeen diminta untuk duduk oleh si lelaki perekam. Ifan kemudian berucap, "Allahu akbar. Ada apa ini mas?"

Lalu laki-laki tersebut kemudian bertanya, "ini sama siapa mas? Tapi sudah menikah?"

Ifan Seventeen kemudian menjawab, "Katanya sudah cerai. Citra, ini teman aku, teman SMA, ke sini lagi main-main," jawab Ifan Seventeen.

Suara.com/Ismail

Load More