Linda Rahmadanti | MataMata.com
Soraya Larasati

Matamata.com - Salah satu ciri khas Lebaran di Indonesia adalah mudik ke kampung halaman. Namun, hal itu tak pernah dirasakan artis Soraya Larasati.

Rupanya, Soraya Larasati memiliki keturunan Tionghoa-Betawi. Karena itu, ibu dua anak itu tak pernah merasakan mudik dan selalu berlebaran di Jakarta.

Soraya Larasati bersama suami dan dua anaknya. [Instagram]

"Aku nggak ada kampung, Cina Betawi. Enak nggak pernah mudik seumur hidup," kata Soraya Larasati, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini, seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga:
Bukan Ketupat, Ini Menu Lebaran yang Selalu Dicari Soraya Larasati

Uniknya lagi, suami Soraya Larasati yang memiliki suami berdarah Minangkabau juga tak pernah pernah mudik. Malah ibu dan ayah mertua yang mengunjunginya di Jakarta.

"Suami, Minangkabau. Tapi, dia nggak pernah pulang kampung. Orangtuanya malah yang ke sini. Jadi selalu di Jakarta," tutur Soraya Larasati.

Soraya Larasati [Instagram]

Meskipun tidak merasakan suasana mudik, bintang sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah itu tetap menjadikan suasana Idul Fitri sebagai momentum bersilaturahim dengan keluarganya sekaligus ajang bagi-bagi THR.

Baca Juga:
Lama Tak Muncul, 5 Potret Cantik Soraya Larasati dengan Hijabnya

"Keluarga aku paling simpel, standar saja paling kumpul sama keluarga di rumah yang paling tua. Kan dulu nenek, sekarang nenek sudah meninggal, jadi di rumah mama aku, karena mama anak pertama. Makan. Terus bagi-bagi THR untuk anak-anak, foto," kata Soraya Larasati.

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Kenakan Jilbab, Soraya Larasati Makin Bikin Pangling

Load More