Syahnaz Sadiqa dan Jeje Govinda. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang telah menikah sejak 21 April 2018 di Bandung ini akhirnya dikaruniai calon bayi.

Setelah mengunggah potret sebuah test pack dengan tanda dua garis merah, ia kembali mengunggah sebuah video saat pertama kali memberi tahu Jeje Govinda pada hari Jumat (7/6).

Ia memberi sebuah kotak kepada Jeje Govinda dengan dalih endorse sebuah pelindung hp. Padahal, di dalam kotak tersebut ada test pack dan tulisan "Aku positif".

Baca Juga:
14 Bulan Pernikahan, Akhirnya Syahnaz Sadiqah Umumkan Kehamilan

Adik bungsu Raffi Ahmad ini pun memberikan keterangan dalam unggahannya tersebut, @syahnazs, "Berikut adalah ekspresi suamik pas tau aku positipppp, karena nggak tau lagi ngasih taunya gimana yaaaaaa. Akhirnya keluarlah ide unboxing pura2 endorse," tulis Syahnaz.

Dalam video tersebut, Jeje Govinda terlihat sedang menghapalkan teks untuk endorse, namun saat melihat isinya, ekspresinya berubah jadi terharu dan matanya berbinar-binar.

"....Itu awalnya dia udah mau nangis tapi gara-gara aku ngakak liat ekspresi dia jadi malah ketawa juga.. duuh knapa aku ga bisa romantis ya!" ujar Syahnaz dalam caption unggahannya.

Baca Juga:
Ketahuan Ngompol, Syahnaz Sadiqah Mengelak Malas ke Kamar Mandi!

Beberapa di antaranya memenuhi kolom komentar unggahan video tersebut.

@vinzansha : "Jadi ikutan nangis ni. Semoga dlancarkan, disehatkan ibu dan calon dede bayinya sampe lahiran ya. Aamiin...keberkahan di bulan ramadhan ya.

Baca Juga:
Setahun Menikah, Jeje Akui Lebih Rajin Bersihkan Rumah Dibanding Syahnaz

@herty_mudo : "Aaaahhhhh ikutan nangis bahagia Lihat kak Jeje seneng sehat selalu teh Nanas dan calon baby

@habibidelvi : 'Sangat terharu. Karena sekarang pun aku lagi hamil kak nanas... Video sehat-sehat ya kak... Mama dan calon debay nya

@naylabilqiskamil : "ikutan nangis bahagia liatnya. .andai suamiku sebahagia itu saat tau aku hamil..tapi ekspresi suamiku malah datar-datar aja"

Duh terharu banget nih lihat ekspresi Jeje Govinda pertama kali tau istrinya hamil...

Load More