Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maxime Bouttier (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Di tengah-tengah perayaan Hari Raya Idul Fitri, Maxime Bouttier tetap bekerja. Namun, kekasih Prilly Latuconsina itu mengaku senang walau di libur lebaran masih tetap bekerja.

Menurut Maxime Bouttier pekerjaan yang dilakukannya seperti liburan pasalnya dia hanya menghadiri nonton bareng di beberapa bioskop di Indonesia.

Maxime Bouttier di XXI Blok M Square, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019). (Suara.com/Ismail)

"Kalau teater visit sih lebih ke dua-duanya sih (kerja sambil liburan). Kerja, tapi kan kita lebih nongkrong bersama-sama, bisa ketemu lagi sama cast yang sudah lama nggak ketemu," kata Maxime Bouttier saat ditemui di XXI Blok M Square, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019).

Baca Juga:
Sedang Sakit dan Dicuekin Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Marah

Bahkan, menurut lelaki berdarah Indonesia - Perancis itu, kerja di saat libur lebaran seperti ajang reuni para pemain film Kuntilanak 2.

"Kita terakhir syuting November, jadi udah lama banget kita nggak ketemu, akhirnya ketemu lagi setelah 6 bulan. So it's more like reuni," tutur Maxime.

Beruntung, keluarga Maxime Bouttier, terutama ibunya, tidak protes dengan kesibukan buah hatinya mempromosikan film terbaru.

Baca Juga:
Romantisnya Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Liburan Bareng

Artis Maxime Bouttier berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (6/2). (Suara.com/Muhaimin A Untung)

"Keluarga aku malah justru lagi nonton nih, tapi bukan di sini. Keluarga aku lagi nonton di sebelah. Tapi aku kan tinggal sama ibu, jadi nggak ngerasa kehilangan (momen lebaran)," pungkas Maxime Bouttier.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Makin Mesra

Load More