Linda Rahmadanti | MataMata.com
Babe Cabita (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Babe Cabita sempat tersulut emosi dengan unggahan Angela Gilsha soal seorang bayi di pesawat. Pasalnya, pesinetron tersebut mengungkap pernyataan dengan nada keras.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela Gilsha saat itu.

Bebi Cabita sudah memaafkan Angela Gilsha. [instagram/babecabiita]

Babe Cabita pun menjadi salah satu pihak yang menyebarkan unggahan tersebut. Ia mengunggah ulang pernyataan Angela Gilsha di Instagram Story-nya hingga banyak orang menduga bayi yang disindir artis tersebut adalah anak Babe Cabita.

Baca Juga:
Perdana Mudik Bareng Istri dan Anak, Begini Repotnya Babe Cabita

Tak ingin spekulasi makin melebar, Babe Cabita akhirnya angkat bicara. Ia dengan tegas menyanggah anggapan yang menyebut bayi yang dimaksud Angela Gilsha adalah buah hatinya.

"Biar tidak ada yang salah paham dan tidak ada yang terfinah menanggapi komentar netizen di komen akun gosip dan banyak juga yang dm nanyain tentang angelagilsha, aku mau jelasin kalau TIDAK BENAR bayi yang nangis yang dimaksud angelagilsha itu anak aku dan aku juga nggak satu pesawat sama dia," tulis Babe Cabita.

Lebih lanjut, Babe Cabita mengaku hanya tersinggung dengan ungkapan Angela Gilsha yang terdengar begitu nyinyir. Pasalnya, dia juga merupakan salah satu orangtua yang membawa bayinya berpergian menggunakan pesawat.

Baca Juga:
Biasa Berambut Keriting, Babe Cabita Ubah Penampilannya

"Aku cuma tersinggung sebagai orangtua yang punya bayi dan kebetulan mudik kali ini pakai pesawat dan rewelnya bayi aku yang sama sekali sebagai orangtua juga nggak mau anaknya rewel, itu aku alami," sambungnya lagi.

Angela Gilsha [Instagram/angelagilsha]

Setelah sempat tersulut emosi, Babe Cabita pun mengaku telah memaafkan Angela Gilsha. Komedian tersebut juga mengajak warganet untuk melakukan hal serupa dan berhenti membuat Angela Gilsha sebagai bulan-bulanan.

"Tapi dia juga sudah minta maaf dan dia benar-benar emosi sesaat. Mudah-mudahan kalian yang tersinggung juga bisa memaafkan. Aku ngerti, aku juga tersinggung, tapi memaafkan dan mendoakan orang yang baik-baik lebih bijak. Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin," tutup Babe Cabita.

Baca Juga:
Begini So Sweetnya 3 Potret Kehamilan Istri Babe Cabita

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More